Sukses

Bahan Volcanic Ash BIsa Atasi Kulit Kusam dan Berjerawat

Selain jerawat, volcanic ash juga sangat manjur dalam mengobati berbagai jenis penyakit kulit seperti eksim dan rosacea.

Liputan6.com, Jakarta - Colus Men kembali meluncurkan produk terbaru bertajuk Jeju Series yang terdiri dari Colus Jeju Rubber Mask dan Colus Jeju Lava Scrub. Kedua produk di atas berbahan dasar volcanic ash yang berasal dari Pulau Jeju, Korea Selatan. Volcanic ash sendiri sudah teruji klinis mampu memberikan manfaat yang luar biasa pada kulit wajah.

Melalui rangkaian Jeju Series, Colus Men menghadirkan manfaat volcanic ash ke dalam produk perawatan wajah unggulan. Hal ini sejalan dengan komitmen Colus Men sebagai solusi perawatan terbaik untuk kulit wajah pria.

Salah satu peran volcanic ash untuk kulit wajah adalah membasmi jerawat. Masalah jerawat memang menjadi problem yang dialami oleh banyak orang. Jika tidak ditangani dengan tepat, jerawat bisa berkembang dan menyebar hingga ke seluruh area wajah. Kondisi ini tentu saja mengganggu penampilan dan mengurangi kepercayaan diri.

Volcanic ash terbukti mampu membersihkan wajah dari kotoran dan debu secara optimal. Kotoran yang mengendap di pori-pori kulit adalah salah satu faktor utama pemicu tumbuhnya jerawat. Volcanic ash mampu menjangkau hingga ke dalam pori-pori kulit sehingga wajah menjadi lebih bersih dan segar.

Tidak hanya mengobati dan mencegah jerawat, volcanic ash juga ampuh dalam menghilangkan noda bekas jerawat. Berkat kemampuannya dalam mengangkat sel kulit mati dan meremajakan kulit, bekas jerawat pun dapat dihilangkan dalam waktu singkat dan wajah kembali mulus seperti sedia kala.

Selain jerawat, volcanic ash juga sangat manjur dalam mengobati berbagai jenis penyakit kulit seperti eksim dan rosacea. Sifat anti inflamasi yang dimiliki volcanic ash memiliki peran penting dalam mengatasi ruam kemerahan akibat infeksi atau iritasi kulit wajah. Tidak heran jika volcanic ash semakin banyak digunakan untuk mengobati penyakit kulit, khususnya di area wajah.

Hebatnya, volcanic ash tidak akan merusak struktur permukaan kulit meskipun digunakan dalam jangka panjang. Ini karena volcanic ash merupakan bahan alami yang didapatkan dari gunung berapi. Wajah pun bersih maksimal tanpa khawatir mengalami iritasi.

Volcanic ash juga memiliki kandungan sulfur yang tinggi. Sulfur merupakan zat yang memiliki peran penting dalam menjaga kondisi permukaan kulit wajah. Sebagai bahan anti aging alami, kandungan sulfur dalam volcanic ash sangat efektif dalam mencegah penuaan dan menjaga wajah agar terlihat awet muda.

Sulfur juga berfungsi sebagai pelindung wajah dari berbagai zat berbahaya seperti racun dan polusi. Efek negatif radiasi pun dapat ditangkal dengan volcanic ash yang mengandung sulfur dalam jumlah besar. Hasilnya, kulit lebih sehat dan terhindar dari berbagai masalah wajah.

Kulit pria secara alami memproduksi minyak dalam jumlah yang lebih besar. Kondisi ini membutuhkan perhatian tersendiri karena minyak berlebih adalah salah satu penyebab berbagai masalah wajah. Minyak yang bercampur dengan debu dan kotoran akan menutup pori-pori dan memicu munculnya jerawat.

Volcanic ash adalah salah satu solusi terbaik untuk mengatasi masalah minyak berlebih pada wajah. Volcanic ash mampu menyerap kelebihan minyak yang menyumbat pori-pori. Menariknya, volcanic ash tidak akan membuat kulit wajah menjadi kering. Wajah pun senantiasa berada pada kondisi kelembaban ideal sehingga tetap sehat dan segar.

Banyak orang mengeluhkan pori-pori besar karena mengganggu penampilan. Masalah ini juga bisa diatasi dengan volcanic ash. Secara berangsur-angsur, volcanic ash akan memperkecil dan menyamarkan pori-pori sehingga lebih menunjang penampilan. Tidak hanya jerawat, volcanic ash juga bermanfaat untuk mengatasi berbagai masalah kulit seperti stretch mark, selulit, bintik hitam, dan masalah-masalah wajah lainnya.

Sebagai bahan alami, volcanic ash juga aman untuk digunakan di berbagai tipe kulit. Semua manfaat volcanic ash di atas kini bisa didapatkan dari Jeju Series. Colus Men menawarkan solusi lengkap dan praktis untuk merasakan manfaat volcanic ash melalui Colus Jeju Rubber Mask dan Colus Jeju Lava Scrub.

Colus Jeju Rubber Mask adalah masker yang berfungsi untuk menghilangkan kusam dan mengangkat sel kulit mati. Masker terbaru dari Colus Men ini mengandung 9 ekstrak alami yang sangat efektif untuk mencerahkan wajah. Dengan volcanic ash dan clay sebagai kandungan utama, Colus Jeju Rubber Mask mampu meremajakan sekaligus mencerahkan kulit sehingga tampak lebih segar dan awet muda.

Colus Jeju Lava Scrub adalah produk scrub yang sangat ampuh dalam mengangkat komedo dan melembabkan kulit. Di dalamnya, terdapat kandungan 9 oil alami yang mampu menutrisi kulit agar tetap sehat. Colus Jeju Lava Scrub juga mampu mengatasi komedo secara maksimal.

Dengan kombinasi produk Jeju Series dari Colus Men, wajah pun menjadi lebih bersih dan cerah. Colus Men telah dipercaya sebagai solusi terbaik untuk mengatasi berbagai masalah pada kulit wajah pria. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya testimoni positif dari konsumen Colus Men di berbagai media.

Jeju Series merupakan terobosan terbaru dari Colus Men untuk memberikan manfaat volcanic ash dalam produk perawatan wajah modern. Tanpa perlu bersusah payah mengolah volcanic ash alami secara manual, manfaatnya bisa didapatkan dari produk-produk Jeju Series. Diproduksi dengan teknologi tinggi, Jeju Series dari Colus Men aman untuk digunakan di berbagai tipe kulit wajah.

Bahan-bahan alami selalu menjadi andalan di setiap produk Colus Men. Ini karena Colus Men sadar bahwa perawatan kulit wajah pria membutuhkan perhatian ekstra. Penggunaan bahan-bahan kimia secara berlebihan akan sangat beresiko bagi wajah, terutama untuk tipe kulit sensitif. Itulah mengapa Colus Men selalu menggunakan berbagai bahan alami sebagai kandungan utama.

Produk Jeju Series telah dipakai dan dirasakan manfaatnya oleh ribuan pria Indonesia. Berbagai masalah kulit wajah pun berhasil diatasi dengan penggunaan Jeju Series secara rutin. Semua ini berkat kandungan volcanic ash yang terbukti mampu menjadi solusi bagi setiap permasalahan kulit.

Efek samping volcanic ash untuk kulit wajah tidak perlu lagi dikhawatirkan. Colus Men mengolah volcanic ash ke dalam masker dan scrub dengan perhitungan yang presisi. Komposisi volcanic ash dalam produk Jeju Series sudah ditakar agar sesuai dengan kebutuhan kulit wajah sehingga tidak menimbulkan efek samping.

Selain itu, Jeju Series juga menjadi cara praktis bagi kaum pria untuk mendapatkan manfaat dari volcanic ash. Semua manfaatnya bisa dirasakan dalam masker dan scrub Jeju Series. Tentu saja hal ini sangat sesuai dengan gaya hidup pria modern yang serba praktis dan instan.

Dengan kemasan yang handy, Jeju Series sangat cocok untuk pria aktif yang memiliki banyak aktivitas. Berkat Jeju Series dari Colus Men, semua pria bisa merasakan manfaat volcanic ash pada kulit wajah. Berbagai masalah kulit pun dapat diatasi secara cepat dan praktis.

Hasilnya, wajah selalu terlihat bersih dan segar. Efek penuaan pun dapat dicegah dengan terangkatnya sel kulit mati, sehingga kulit wajah tetap terlihat awet muda. Jeju Series dari Colus Men adalah produk perawatan yang sangat direkomendasikan untuk kulit wajah pria.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini