Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Terjebak Berbulan-bulan di Bukit Lawang, Turis Inggris Mengaku Tinggal Seperti di Surga

Top 3 Berita Hari Ini, turis Inggris mengaku tinggal seperti di surga, zodiak yang gampang marah dan kebun Tantri Namirah.

Liputan6.com, Jakarta Top 3 Berita Hari Ini tentang turis Inggris mengaku tinggal seperti di surga. Mereka awalnya tak bisa pulang setelah terjebak di Bukit Lawang, Sumatera Utara, akibat dampak pandemi corona.

Pasangan yang berasal dari Staffordshire tersebut menabung hingga dua tahun agar bisa menjelajahi Asia Tenggara. Tujuan utama mereka adalah Bukit Lawang, suaka margasatwa tempat tinggal orangutan.

Pasangan itu menyewa penginapan dengan biaya Rp88 ribu per malam ditambah biaya makan Rp35 ribu per menu. Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah seputar zodiak yang gampang marah.

Faktor penyebab gampang marah ini sebenarnya bisa dilihat dari banyak sisi..Ya, ternyata ada beberapa zodiak yang memang sudah dikenal sangat mudah marah, apakah dalam level tersinggung, benar-benar kesal, maupun sampai benci.

Siapa saja mereka? Berita ketiga yang banyak diminati adalah tentang kebun sayur aneka rupa milik Tantri Namirah. Berkebun, termasuk hobi yang makin naik daun selama pandemi.

Hal itu juga dilakukan Tantri Namirah, istri aktor Haikal Kamil.Lewat akun Instagram-nya, Tantri menyebut diri sebagai petani komplek. Ia memanfaatkan lahan kosong di komplek rumahnya jadi kebun sayur aneka rupa.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Terjebak Berbulan-bulan di Bukit Lawang, Turis Inggris Mengaku Tinggal Seperti di Surga

Pasangan turis asal Inggris tak bisa pulang setelah terjebak di Bukit Lawang, Sumatera Utara, akibat dampak pandemi corona. Bukannya misuh-misuh, pasangan Jeff Yip (37) dan Zuzana Barancova (36) malah mengaku bersyukur tempat tinggal sementara mereka yang sederhana terasa seperti surga.

Pasangan yang berasal dari Staffordshire tersebut menabung hingga dua tahun agar bisa menjelajahi Asia Tenggara. Berangkat dari Kuala Lumpur, pasangan itu akhirnya tiba di Pulau Sumatra sekitar empat bulan lalu, tepatnya pada Maret lalu. Tujuan utama mereka adalah Bukit Lawang, suaka margasatwa tempat tinggal orangutan.

Selanjutnya...

4 Zodiak Paling Gampang Marah, Ada Pasangan Anda?

Sebagian orang bisa dengan sangat baik mengendalikan kemarahan, walau sekalinya membuncah sangat menyeramkan, sementara ada pula yang bisa sebentar-sebentar marah, bahkan karena hal sepele yang mestinya bisa dibicarakan baik-baik.

Faktor penyebab gampang marah ini sebenarnya bisa dilihat dari banyak sisi. Entah karena sedang berada di masa pra-menstruasi bagi perempuan, atau sudah dalam tabiatnya berdasarkan kacamata astrologi.

Selanjutnya...

Cerita Tantri Namirah Sulap Lahan Nganggur Jadi Kebun Sayur Aneka Rupa

Berkebun, hobi yang makin naik daun selama pandemi. Aktivitas produktif ini makin disukai banyak kalangan, tak terkecuali stylist sekaligus influencer Tantri Namirah. Istri aktor Haikal Kamil tersebut bahkan kini merawat sebidang kebun sayur yang ditanami beragam tanaman.

Lewat akun Instagram-nya, Tantri menyebut diri sebagai petani komplek. Ia memanfaatkan lahan kosong di komplek rumahnya jadi kebun sayur aneka rupa. Uniknya, ibu satu anak itu menyebut kebun sayur sebagai sawah.

Selanjutnya...

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.