Sukses

Tarra Budiman dan Istri Ramaikan Kampanye Shopee 7.7 Pesta Diskon Supermarket

Kampanye 7.7 Pesta Diskon Supermarket Shopee sendiri yang berlangsung sejak 8 Juni hingga 7 Juli mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Shopee mengundang Tarra Budiman dan istri, Gya Sadiqah, meramaikan kampanye 7.7 Pesta Diskon Supermarket. Pasangan ini menceritakan tentang kehidupan sebagai suami-istri di tengah pandemi COVID-19.

Juga,, pengaruh kondisi krisis kesehatan global terhadap kebiasaan belanja mereka sebagai pasangan muda.

“Kami sangat menikmati banyaknya promosi yang ditawarkan Shopee, salah satunya melalui 7.7 Pesta Diskon Supermarket. Kami dapat mencari berbagai kebutuhan pokok, seperti sembako, makanan dan minuman, hingga perlengkapan anak kami yang masih batita dengan harga lebih terjangkau," ujar Tarra dalam konferensi pers virtual, Kamis, 18 Juni 2020.

Shopee menggelar kampanye 7.7 Pesta Diskon Supermarket untuk memudahkan para pengguna yang ingin melengkapi kebutuhan pokok tanpa keluar rumah di masa pandemi.

Head of FMCG Shopee Indonesia, Putri Lukman, mengatakan bahwa new normal versi Shopee adalah melakukan kegiatan yang sebelumnya tidak dilakukan atau hanya sesekali, namun kini jadi rutin karena disesuaikan dengan situasi sekarang.

"Berbelanja kebutuhan pokok sehari-hari seperti produk sembako, makanan segar, makanan beku, hingga sabun dan sampo melalui e-commerce. Saat ini, pengguna sudah dapat mengakses kebutuhan tersebut dan menikmati berbagai promosi dari kampanye Shopee 7.7 Pesta Diskon Supermarket hingga 7 Juli 2020,” ujar Putri 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lebih Cepat Diterima Pengguna

Putri menambahkan, selain menawarkan ongkos kirim gratis tanpa minimum belanja dan flash sale sembako hingga 50 persen, di kampanye 7.7 Pesta Diskon Supermarket kali ini, pengguna di seluruh Indonesia dapat mengakses kebutuhan harian dengan cepat dan mudah melalui fitur berbasis lokasi.

Pengguna dapat menerima pesanan lebih cepat melalui layanan same day karena toko atau penjual terdekat sudah disesuaikan sengan tempat tinggal pengguna. 

"Untuk itu, dengan digelarnya kampanye 7.7 Pesta Diskon Supermarket, dapat jadi salah satu solusi masyarakat Indonesia untuk melengkapi kebutuhan harian tanpa keluar rumah dan tetap produktif dalam menjalani new normal,” ucap Putri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.