Sukses

Mengintip Isi Kamar Mandi Yuni Shara, Ada Lukisan dan Bathtub Klasik

Liputan6.com, Jakarta - Yuni Shara sudah pernah beberapa kali menunjukkan ruangan-ruangan di rumahnya. Awal tahun ini, ia bahkan sempat membagikan foto rumahnya yang terkena banjir.

Dalam foto yang diunggah pada 1 Januari 2020, ibu dua anak ini memakai baju garis-garus biru putih, celana pendek, serta sepatu bot dengan air yang menggenang di kediamannya.

Yuni dan kedua anaknya tinggal di hunian mewah bernuansa klasik di kawasan Jakarta Selatan. Baru-baru ini ia menunjukkan bagian rumahnya yang lain, yaitu kamar mandi.

Tiap orang biasanya punya atau ruang favorit masing-masing di rumahnya. Ada yang menyukai kamar tidurnya sendiri. Akan tetapi, ada juga yang memfavoritkan kamar mandi. Yuni termasuk salah satunya.

Hal itu diketahui dari unggahan di kanal YouTube miliknya ‘Yuni Shara Channel’. Dalam unggahan pada 9 Juni 2020 itu, wanita berusia 48 tahun tersebut terlihat menempatkan sejumlah perabot yang sesuai dengan seleranya, mulai dari bathtub, guci, hingga bahkan lukisan di dalam kamar mandinya.

Menariknya, bathtub yang ada dalam kamar mandinya itu tak seperti bathtub pada umumnya. Pasalnya, di bagian kakinya terdapat sentuhan gaya klasik.

Begitu pula dengan sejumlah lukisan yang menghiasi dindingnya. Dalam video tersebut, kita juga bisa melihat Yuni Shara sedang melakukan creambath bersama seorang penata rambut langganannya.

2 dari 3 halaman

Rak Buatan Sendiri

Meski tidak terlalu luas, kamar mandi Yuni Shara terlihat cantik, terang dan rapi. Tata warna ruangan dan perabotan tampak menyatu dan serasi dengan desain ruangan.

Di salah satu sisi kamar mandinya, terlihat sebuah bathtub putih yang bergaya klasik. Di sisi bathtub ada meja yang menghubungkan ke sisi satunya. Di meja ini tertata berbagai peralatan, salah satunya hair dryer yang diletakkan di dalam sebuah guci kecil.

Ada juga sejumlah produk penghapus make up hingga gunting dan tempat sampah. Di atas meja terdapat rak kecil. Rak ini menampung berbagai keperluan Yuni.

Uniknya, rak yang didesain sederhana ini ternyata adalah buatannya sendiri. Ada beberapa buku yang tertata rapi di sana. Ia memang suka membaca buku di ruangan favoritnya tersebut.

Yang tak ketinggalan adalah pembalut. Ia memnympan pembalut dalam kemasan plastik, Yuni memilih untuk menata pembalutnya di sudut rak.

Di dekat kamar mandi ada meja rias. Ruangan ini juga sekaligus walk in closet Yuni. Meja rias ini sendiri lengkap dengan lampu serta cermin yang bersih dan besar.  Terdapat pula sederet skincare dan produk kosmetik di meja tersebut.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini: