Sukses

Kamar Mandi Bernuansa Tradisional di Rumah yang Ditinggali Victoria Beckham Selama Swakarantina

Victoria Beckham sekeluarga tengah melakukan swakarantina di kediaman mereka di Cotswold, Inggris.

Liputan6.com, Jakarta - Seperti sekian banyak penduduk Bumi, Victoria Beckham sekeluarga juga tengah melakukan swakarantina demi memutus rantai penyebaran virus corona baru.

Berdasarkan laporan Hello yang dikutip Kamis (21/5/2020), bersama sang suami, David Beckham, serta anak mereka Romeo, Cruz, dan Harper, sementara si putra sulung Brooklyn berada di New York bersama pacarnya Nicola Peltz, Victroia berdiam di rumah mereka di Cotswold, Inggris.

Lewat unggahan di media sosial pada Selasa, 19 Mei 2020, publik diperlihatkan sedikit tampilan kamar mandi rumah bergaya tradisional tersebut. Pemandangan ini tampak saat sang desainer memberi tutorial tentang bagaimana memakai produk makeup terbaru dari label kecantikan miliknya.

"Obesi terbaru saya adalah Cocoa Kajal eyeliner," ucapnya. "Teksturnya luar biasa, sangat lembut." Penjelasan itu diucapkan sembari memperlihatkan bagaimana memakai produk makeup tersebut. Unggahan selanjutnya dituliskan, "Anak-anak membuat keribuatan di latar belakang."

Kendati, latar belakang yang menarik perhatian justru bagaimana desain kamar mandi selaras dengan tema keseluruhan kediaman Victoria Beckham.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Refleksikan Warisan Tradisional Properti

Tampak di sana, kamar mandi di rumah Victoria Beckham memanfaatkan sentuhan kayu di bagian panel dinding dan lantai, serta pintu yang sangat merefleksikan warisan tradisional properti tersebut.

Lalu, terdapat pula wastafel hitam berpadan meja putih marble dan keran hitam. Sementara, area shower masih mengadopsi perpaduan warna serupa, yakni hitam dan putih dengan pintu kaca. Juga, terdapat tempat lilin berukuran besar menggantung dari langit-langit.

Tampak bahwa kamar mandi ini terhubung dengan area berpakaian di mana Victoria siap-siap. Ruangan tersebut didekorasi dengan cat hijau olive dan hiasan bernuansa hitam-putih yang tergentung tepat di belakang tempat Victoria berdiri.

Rumah ini pun dilengkapi berbagai fasilitas penunjang lain, seperti pusat kebugaran, lapangan tenis, hot tub, dan oven pizza luar ruang yang terletak di area barbecue. 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini