Sukses

Mirip Serbet, Harga T-Shirt Nagita Slavina di Luar Dugaan

Harga t-shirt Nagita Slavina yang mirip serbet itu merupakan keluaran label asal Jepang.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Nagita Slavina selalu mencuri perhatian warganet. Tidak hanya aktivitasnya, tapi juga busana yang dikenakannya.

Dalam salah satu unggahannya baru-baru ini, Nagita Slavina tampil menawan dengan sederet barang mahal yang menempel di tubuhnya, mulai dari face shield, T-shirt, tas, dan sandal putih.

Dari barang-barang mewah yang dikenakan perempuan yang akrab disapa Gigi itu, Scarf T-shirt cukup mencuri perhatian warganet. Dalam potret, Nagita terlihat mengenakan kaus dengan scarf yang terlihat menempel di bahu kirinya.

Dari kejauhan kaus yang dikenakan Nagita Slavina tampak sebuah serbet yang menempel di bahunya. Kaus tersebut merupakan karya desainer Jepang, Mihara Yasuhiro.

"gw punya t shirt putih nnt tinggal gelantungin slampe emak pake peniti, Fix mirip," tulis salah seorang warganet.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga

Merujuk akun @fashion_nagitaslavina, harga kaus yang dikenakan istri Raffi Ahmad itu harganya 26,400 yen atau setara Rp3,3 juta.

Sebuah gelang melingkari tangan Nagita bernama Love Bracelet Cartier. Harganya sangat mahal, yaitu Rp57,1 juta.

Dalam potret juga Nagita tampak menentang tas warna cokelat Felice 23 Ruby Bloodymary dengan harga Rp1,6 juta. Nagita juga tampak menggunakan sebuah sandal warna putih karya Roger Vivier. Harganya bikin orang terkejut, Rp18,8 juta.

"Sandal mm gigi kalo nginjak pasir . Pasirnya nempel gak ya?" tanya warganet. "Aku suka sandalnya😍😍 tapii..... harganya ga suka 😅," kata warganet yang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.