Sukses

Potret Nia Ramadhani Bungkus Sembako, Tampil dengan T-Shirt Tetap Cantik

Nia Ramadhani terlihat santai membantu membungkus bantuan sembako.

Liputan6.com, Jakarta Nia Ramadhani ikut ambil bagian dalam membantu pihak-pihak yang terdampak Corona Covid-19. Nia tak sungkan membungkus sendiri sembako untuk dibagikan kepada orang-orang yang membutuhkan.  

Padahal, di rumahnya Nia Ramadhani diketahui memiliki banyak sekali asisten rumah tangga.

Di laman instagramnya, Nia Ramadhani merepost unggahan asistennya yang memperlihatkan istri Ardi Bakrie itu tengah sibuk mengemas sembako. Tak sendirian, Nia bersama dengan teman-temannya yang lain melakukan hal sama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Busana Santai

Menggunakan busana kasual dengan kaus kuning dan celana pendek, Nia tampil cantik kala membungkus sembako itu.  

Beberapa kebutuhan pokok ia masukan secara rapih ke dalam kardus. Nia pun dibantu oleh anak bungsu nya.

 

3 dari 4 halaman

Sabar

Nia Ramadhani terlihat begitu sabar memberikan arahan kepada anaknya yang berniat untuk membantunya melakukan hal tersebut. Anak Nia pun nurut dengan apa yang diucapkan oleh sang ibunda.

 

4 dari 4 halaman

Membantu

Dalam keterangan video, ibu tiga anak itu menulis pesan bahwa sang putra begitu giat membantu nya. Mereka pun terlihat seperti tim yang bekerjasama melakukan pengemasan sembako. 

"Bantuin siapin sembako dia," kata Nia di instagram.

Sementara itu, selama bulan suci Ramadan kemarin Nia memang terbilang aktif berbagi kepada sesama yang membutuhkan. Ia tak sendiri, karena Nia menggandeng keluarga dan kerabatnya. 

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.