Sukses

Tips Cermat Atur Keuangan Selama Pandemi Corona dari Founder Jouska

Simak tips cermat dalam mengatur keuangan selama pandemi Corona dari founder Jouska dan Ketua Ikatan Dokter Indonesia di aplikasi streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Pandemi virus Corona yang melanda berbagai negara, membuat ekonomi dunia menjadi terpuruk. Tak terkecuali di Indonesia, beberapa sektor ekonomi juga mengalami krisis akibat adanya wabah tersebut.

Corona membuat aktivitas perekonomian di Tanah Air menjadi lumpuh. Banyak sekolah, tempat wisata, pusat perbelanjaan, dan tempat hiburan ditutup untuk sementara lantaran adanya imbauan physical distancing dan PSBB dari pemerintah di sejumlah daerah.

Akibatnya, banyak korporasi maupun UMKM yang merumahkan dan melakukan pemutusan kerja terhadap para karyawannya. Hal itu dilakukan untuk mengurangi beban keuangan perusahaan.

Masih ada sejumlah perusahaan yang tetap mempertahankan karyawannya namun dengan kebijakan pemotongan gaji. Jika mengalami hal demikian, sebaiknya Anda sudah mulai cermat dalam mengelola keuangan di tengah pandemi Corona ini.

Lalu, bagaimana cara untuk mengatur keuangan sampai kondisi ekonomi di Indonesia kembali normal? 

Simak tips nya bersama founder Jouska, Aakar Abyasa Fidzuno dan Ketua Umum Ikatan Dokter Indonesia (IDI), dr. Muhammad Adib Khumaidi dalam program Konsul Santai dari Klikdokter.com.

Tonton interview selengkapanya di channel Klikdokter.com yang ada di aplikasi streaming Vidio. 

Saksikan videonya berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.