Sukses

Sepatu Custom Jimin BTS yang Viral

Jimin BTS mendesain sepatu yang viral itu bersama J-Hope.

Liputan6.com, Jakarta - Tak semata soal penampilan menarik dengan gerakan dance energik di atas panggung, berbicara soal Jimin BTS, sudah jadi rahasia umum bahwa sang lead vocalist memang punya sisi artistik dalam dirinya.

Lewat kicauan di akun Twitter resmi BTS, Rabu, 27 Mei 2020, Jimin memperlhatkan potret sepatu custom karyanya. Pada foto yang dimaksud, sepatu keluaran Fila yang semula hanya berwarna putih itu mendapat aksen tambahan.

Di bagian atas sepatu yang jelas terekspos, Jimin BTS menggambar pohon sakura dengan sebagian daun merah mudanya sudah berguguran. Gambarnya kian menarik karena ada beberapa daun yang digambarkan masih dalam proses gugur.

"Kami melakukan custom! Hobi hyung (melakukan custom pada sepatu) sebelah kiri, dan saya yang kanan," tulis keterangan di kicauan tersebut sembari menerterakan gambar sepatu yang dimaksud.

Berbeda dengan Jimin BTS, J-Hope memilih aksen abstrak dalam mendesain ulang sepatu, juga berwarna putih yang tampaknya sepasang tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadi Trending

Setelah sederet foto sepatu custom karya J-Hope dan Jimin BTS tersebut diunggah, kata kunci JIMINIE sempat jadi worldwide trending, sementara Our Jimin dan Our Jiminie trending di Korea Selatan.

Karya berupa sepatu costum ini juga membuat nama Jimin jadi trending di beberapa negara lain, termasuk Indonesia. "Mereka berdua sangat manis dan menggemaskan," tulis salah satu pengguna Twitter.

Beberapa malah membagikan potret Jimin sempat berkarya dengan menambah aksen di bagian tas. "Saya harap kalian menikmati hati kalian dan tetap bahagia. Ini jadi rekomendasi kegiatan yang menarik," sambung warganet.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini