Sukses

Melania Trump Tampil Menawan dengan Balutan Jas Putih Gucci Seharga Rp40 Juta

Liputan6.com, Jakarta - Melania Trump terlihat anggun saat ia melangkah keluar bersama Donald Trump kemarin, Selasa, 26 Mei 2020. Ibu Negara Amerika Serikat (AS) itu mengenakan jas putih bersih saat ia menghadiri upacara Memorial Day dengan suaminya, Presiden AS, Donald Trump.

Ia mengenakan jas putih yang menarik saat menghadiri acara tersebut di Maryland dan Virginia. Ini merupakan momen langka karena jarang tampil selama pandemi corona Covid-19 dengan suaminya.

Selain itu, Melania dan Trump mengunjungi pemakaman di Arlington di Virginia. Kunjungan tersebut juga dalam rangkaian peringatan Memorial Day.

Memorial Day diperingati untuk mengenang mereka yang gugur saat berdinas di Angkatan Bersenjata Amerika Serikat.

Pasangan itu tiba untuk memberi penghormatan di Monumen Nasional Fort McHenry dan Pemakaman Nasional Arlington. Melania Trump menyaksikan saat Donald Trump berpidato dan meletakkan karangan bunga.

2 dari 3 halaman

Jas Gucci Rp40 Juta

Ibu Negara AS ini mengenakan tampilan berkelas dengan memilih untuk pakaian maupun aksesori berwarna putih dari ujung rambut sampai ujung kaki.

Mantan model ini sudah biasa mengenakan karya desainer papan atas. Begitu pun dengan penampilannya di Memorial Day. Ia mengenakan jas double breasted dari Gucci, yang dijual seharga 2.210 pound sterling atau sekitar Rp40 juta.

Jas wol memiliki lengan panjang dan kerah berlekuk dan dengan panjang di bawah lutut. Jas Melania memiliki enam kancing emas di bagian depan dengan detail emas di bagian saku. Ia mengenakan penutup badan dengan kancing atas dan rok putih yang bisa terlihat di bawah ketika ia berjalan.

Ia melengkapi penampilannya dengan sepasang sepatu hak tinggi stiletto putih. Ibu satu anak itu memilih tampilan makeup glamor dan dengan riasan smokey eyes dan nude lip.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini: