Sukses

Di Balik Rilisnya Buku Kecantikan Suzy

Liputan6.com, Jakarta - Suzy siap merilis buku kecantikannya berjudul Obsession with Suzy. Pada Senin, 25 Mei 2020, video teaser buku kecantikan tersebut telah dirilis Lancome di kanal YouTube dan Facebook resmi mereka.

Mengutip laman allkpop, Rabu (27/5/2020), buku kecantikan yang dirilis Suzy ini bermaksud menyebarkan pesan tentang kepercayaan diri perempuan dan kebahagiaan sebenarnya lewat menemukan kecantikan diri mereka sendiri.

"Sebagai seorang perempuan, ia (Suzy) ingin memberi dorongan semangat dan dukungan bagi semua remaja perempuan di Korea yang bakal segera memulai perjalanan hidup mereka," begitu keterangan resmi yang tertulis di sana.

Di samping lewat kata-kata, semangat mendukung para remaja ini juga direfleksikan pemain drama Vagabond tersebut dengan menyumbangkan seluruh keuntungan penjualan buku untuk pengadaan pembalut bagi remaja dari keluarga kurang mampu.

Obsession with Suzy sendiri dideskripsikan bakal mendeskripsikan karisma, kedewasaan, dan kecantikan natural Suzy yang unik.

2 dari 3 halaman

Dikenal Baik Hati

Aktris sekaligus penyanyi bernama asli Bae Su-ji ini memang sudah sejak lama dikenal baik hati dan senantiasa menyebarkan pesan-pesan positif bagi para penggemar.

Berdasarkan laporan Koreanboo, perempuan 25 tahun tersebut sempat kedapatan memberikan gelang mewah untuk penggemar yang beruntung pada acara fan meeting pada 2016 lalu. Gelang seharga 130 dolar Amerika ini berdesain serupa dengan yang dipakai Suzy pada kesempatan tersebut.

Di tengah rilis teaser buku kecantikannya, Suzy dikatakan akan kembali muncul di drama terbaru berjudul "Startup" dan film "Wonderland".

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: