Sukses

Makeup Artist Buat Ilusi Makanan yang Mengerikan di Atas Kulitnya

Liputan6.com, Jakarta - Seorang makeup artist menciptakan serangkaian ilusi makanan aneh dan agak mengerikan di kulitnya. Angela Jaynes, yang dikenal sebagai Kalypsoh di online, berasal dari Boston, Amerika Serikat.

Melansir dari Metro.co.uk, Selasa, 26 Mei 2020, Angela mengatakan bahwa ia senang menciptakan penampilan itu dengan menggunakan efek khusus, cat minyak dan tanah liat.

Seniman tersebut menciptakan ilusi makanan pada kulit yang tampak seolah kakinya sobek dan diisi dengan sejumlah makanan, termasuk popcorn, makaroni keju, dan sereal.

Makanan-makanan itu terlihat luar biasa dan Angela tentu tahu apa yang ia lakukan karena ia telah menciptakan efek khusus pada film sebelumnya.

Angela, yang bekerja di toko kecantikan Sephora, berharap untuk mengubah hobinya yang tidak biasa menjadi karier dengan meluncurkan video ilusi makanan di YouTube dan Instagram.

2 dari 3 halaman

Berawal dari Sekantong Permen

Angela Jaynes mengungkapkan makanan dalam ilusi tubuh semua itu dimulai dengan sekantong besar permen Swedish Fish yang diberikan oleh ibunya saat Natal beberapa tahun lalu.

"Aku duduk di ruang seni tempat sebagian besar ideku muncul dan bertanya-tanya apa yang seharusnya kulakukan dengan semua ini, terutama karena tahu aku tidak akan habis memakannya," kata Angela.

Awalnya Angela hanya bermain-main dengan gagasan itu untuk menggunakan makanan asli pada kulitnya. Ia mengatakan belum pernah melihat itu sebelumnya hingga menarik perhatiannya.

Ternyata, banyak orang yang suka menonton video proses pembuatan makanan di atas kulitnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: