Sukses

Penampilan Sederhana 2 Cucu Soeharto Saat Lebaran

Liputan6.com, Jakarta - Lebaran jadi momen kebersamaan antara orangtua dan anak dan juga suami dan istri. Hal itu tampak pada 2 cucu Soeharto, yaitu Darma Mangkuluhur Hutomo dan Aditya Trihatmanto.

Darma Mangkuluhur merupakan putra Tommy Soeharto dan Tata Cahyani, sedangkan Aditya Trihatmanto adalah putra Bambang Trihatmodjo dan Halimah Agustina Kamil. Keduanya merupakan cucu Soeharto.

Dalam unggahannya, Tata tampil sederhana bersama Darma. Ibu dan anak itu duduk di sofa coklat dengan latar belakang gambar Kakbah.

Tata mengenakan kebaya pink dengan rok hitam, sedangkan Darma duduk dengan posisi tegak di sebelah kirinya. Darma tampil rapi dengan koko putih.

"Eid Mubarak πŸ’šπŸ«πŸŒ΄πŸ•ŒπŸ™πŸΌ.Minal Aidin WalFaidzin . Mohon Maaf Lahir & Bathin Salam Syawal from us @darmamh. This year missing @btonelli and @ayahutami," tulis Tata Cahyani bersama Darma Mangkuluhur.

2 dari 3 halaman

Aditya Trihatmanto dan Kezia Toemion

Sementara itu, Aditya Trihatmanto potret bersama dengan istrinya Kezia Toemion. Penampilan Aditya dan Kezia juga tampak sederhana.

Kezia mengenakan kaftan merah dengan motif floral di kediaman mereka. Sebuket bunga putih terlihat menghiasi ruangan.

Lain halnya Aditya, ia mengenakan koko putih dipadu dengan celana hitam. Ia terlihat memegang bahu kanan istrinya. Dalam potret itu, mereka terlihat tersenyum menghadap ke kamera.

"Happy Eid Mubarak to all those celebrating πŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌ (Selamat Eid Mubarak kepada semua yang merayakan)," tulis Kezia.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini :