Sukses

Menengok Rumah Nirina Zubir, Halamannya Super Luas dan Teduh

Liputan6.com, Jakarta - Nama Nirina Zubir tentu sudah banyak dikenal sebagai seorang aktris dan presenter. Nirina memulai kariernya di dunia entertainment dengan menjadi VJ MTV Indonesia.

Kemudian namanya semakin dikenal sejak berperan dalam film Heart dan Get Married. Wanita berusia 40 tahun ini menikah dengan gitaris grup musik Cokelat, Ernest Fardiyan Syarif pada 6 Februari 2010.

Dari pernikahannya ini, mereka dikaruniai dua orang anak, yakni Zivara Ruciragati Syarif dan seorang putra Elzo Jaydn Anvaya. Sukses di dunia hiburan dengan memerankan lebih 20 judul film, rupanya Nirina juga sukses membangun bisnis di bidang kuliner.

Dengan segala kesuksesan yang diraih, tak heran kalau Nirina memiliki rumah yang cukup besar dan luas. Hal itu diketahui dengan beberapa unggahan di akun Instagramnya.

Di tengah pandemi yang mengharuskan kita lebih banyak berada di rumah, Nirina kerap membagikan foto-foto maupun kegiatannya selama di rumah.

Dari beberapa unggahan tersebut, kita bisa melihat sebagian ruangan di rumah Nirina. Dalam sebuah unggahan, kita bisa melihat bagian dalam rumah pemain film Keluarga Cemara itu.

Ada sebuah tangga minimalis dengan lantai semen poles dan dipadukan dengan tiang tangga dari kayu. Nirina terlihat beberapa kali mengunggah foto dirinya di tangga tersebut.

Di unggahan lainnya, Nirina Zubir membagikan foto halaman rumahnya yang sangat luas dan mencuri perhatian warganet.

2 dari 4 halaman

Berjemur dan Sepeda

Ditumbuhi dengan beberapa pohon besar serta tanaman rumput, halaman rumahnya terasa teduh dan nyaman.  Ada juga yang salah fokus melihat pagar rumahnya yang cukup tinggi.

"Mba nirina rumahnya enak banget ya... Masyaa allah d belakang rumah liat yg hijau kayak ini..." komentar seorang warganet.

Dalam beberapa foto yang dibagikan, Nirina terlihat sering berjemur di tempat ini bersama suami dan kedua anaknya. Tak jarang halaman ini kerap digunakan untuk bersantai maupun bermain sang anak.

Nirina dan Ernest diketahui sama-sama hobi bersepeda. Hobi itu jadi salah satu cara keduanya untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh.

Dalam beberapa unggahan di Instagram, Nirina juga terlihat mengikuti beberapa lomba balap sepeda maupun sekadar untuk berolahraga.

Koleksi sepeda mereka pun cukup banyak.  Sepeda-sepeda berbagai model tersebut disimpan di sebuah ruangan khusus, lengkap dengan pendingin udara.

3 dari 4 halaman

Dapur dan Ruangan Anak

Rumah ini juga dilengkapi sebuah ruang yang cukup luas dengan dihiasi oleh properti meja berukuran besar. Dalam unggahannya, ruangan tersebut sepertinya kerap dipakai untuk berkumpul bersama keluarga besar maupun teman-teman mereka.

Memiliki beberapa bisnis di bidang kuliner, Nirina dan Ernest pun rupanya juga kerap menghabiskan waktu untuk masak bersama di dapurnya. Kita bisa melihat ada sebuah kulkas berukuran besar berwarna oranye di dapur mereka.

Tak kalah menarik rumah ini juga mempunyai ruangan khusus bermusik Ernest untuk menyalurkan ide bermusiknya. Ada beberapa peralatan musik, meja dan bangku di ruangan itu.

Dalam unggahan lainnya, Nirina juga membagikan foto ruangan tempat anak-anaknya bermain dan belajar. Ruangan tersebut ditempeli beberapa gambar serta beberapa kotak peralatan dan mainan milik kedua anak Nirina Zubir.

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini: