Sukses

Nirina Zubir Bangga Punya Kulit Sawo Matang

Liputan6.com, Jakarta - Sejak pandemi corona COVID-19 terjadi di Indonesia, kegiatan berjemur di pagi hari jadi tren di berbagai kalangan. Salah satunya di keluarga Nirina Zubir.

"Sun bathing time...Mari berjemur...," tulis Nirina Zubir dalam sebuah unggahannya di akun Instagram pribadinya, Selasa, 31 Maret 2020.

Dalam potret tersebut, tampak suami Nirina, Ernest Syarif, sedang berjemur bersama kedua anaknya, Zivara Ruciragati Syarif dan Elzo Jaydn Anvaya.

"Sambil berdoa semoga #corona cepat berlalu, kita terlindungi, diberi kesehatan dan kulit menjadi cokelat yg keren (eksotis❤️)," imbuh Nirina.

Bagi Nirina, kulit orang Indonesia itu aslinya memang warna sawo matang atau capuccino dan kita harus bangga dengan warna kulit itu.

"...ingat betapa banyak wisatawan yg datang ke pantai indonesia tuk berjemur supaya mendapatkan kulit seperti kita😍👍," kata Nirina Zubir.

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Yang Penting Sehat

Lebih jauh Nirina mengatakan, kalau kulit putih tidak bisa didapat secara alami, maka nikmati yang alami saja, tapi tetap dirawat.

"salah satunya dengan menggunakan sunblock pas sunbathing😍👌 Yg terpenting kita sehat (dengan restu allah)," kata Nirina.

Aktris sekaligus presenter ini pun mengajak untuk melakukan sesuatu yang positif. Dia juga menjelaskan tidak terlihat saat berjemur, karena dia yang memotret.

"Oiya...na gak ada di foto ini karena na yg mengabadikan moment ini❤️," kata Nirina.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini :