Sukses

Potret Santainya Tampilan Kate Middleton Sedang Berkebun

Liputan6.com, Jakarta - Berkebun ternyata jadi kegiatan yang dipilih Kate Middleton selama menjalani swakarantina di masa pandemi corona Covid-19.

Lewat akun media sosialnya, Kensington Palace mengungkap bahwa Kate Middleton adalah salah satu anggota keluarga Kerajaan Inggris yang punya keahlian berkebun.

Di kesempatan yang sama, mereka pun berbagi foto Duchess of Cambridge yang sebelumnya tak terlihat dengan lengan baju digulung. Sejumlah warganet ramai mengomentari tampilan tersebut.

Dalam potret itu, ibu tiga anak tersebut sedang mengerjakan Back to Nature Garden, sebuah proyek pada 2019 yang dirancang untuk menyoroti manfaat fisik dan mental dari menghabiskan waktu di alam.

Proyek tersebut juga berusaha  mendorong anak-anak untuk bermain di luar, dilansir dari Town & Country Magazine, Kamis (21/5/2020). Potret tersebut juga sebagai pengingat bahwa acara Chelsea Flower Show akan berlangsung secara digital tahun ini akibat pandemi.

Royal Horticultural Society menjalankan seluruh rangkaian program digital ini, mulai dari sesi tanya jawab bersama penasihat perihal berkebun hingga demonstrasi dan tur pembibitan virtual.

2 dari 3 halaman

Berkebun Hobi Populer di Inggris

Dalam potret yang dibagikan itu, Kate Middleton sedang bekerja di tengah-tengah kebunnya. Ia mengenakan jeans, baju abu-abu, sepatu kets, serta dilengkapi sarung tangan.

Rambut panjangnya dikuncir kuda dan Kate tampak sibuk mengambil tanaman dari tukang kebun lain.

Saat acara Chelsea Flower 2019, istri Pangeran William tersebut mendapat sambutan luar biasa. Selama acara itu, Kate mengajak Pangeran William dan Ratu Elizabeth untuk tur taman.

Ia bahkan membawa Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis untuk menghabiskan waktu di luar ruang.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini :

Cegah Corona, Begini Cara Sterilkan Pesawat dengan Sinar UV