Sukses

Keseruan Aliya Rajasa Temani Putranya Main Catur dengan Hatta Rajasa

Liputan6.com, Jakarta - Aliya Rajasa kembali membagikan aktivitasnya bersama keluarga. Salah satunya, ia senang mememani putranya, Airlangga Satriadhi Yudhoyono, bermain catur dalam mengisi waktu Ramadan.

Dalam potret yang diunggahnya itu, Airlangga sedang main catur dengan kakeknya, Hatta Rajasa, yang merupakan ayah Aliya. Sementara, Aliya bermain catur dengan Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas.

"Mas Airlangga lagi senang main catur," kata Aliya, baru-baru ini.

Aliya senang, tahun ini putranya belajar ikutan puasa. Jika biasanya kegiatan aktif olahraga nonstop hingga berkeringatan, beralih dengan menghapal surat-surat pendek dan main catur.

"?? surprisingly dia paham dan suka bgt (gk kayak mammienya nanya mulu, banyak negosiasi dan maju mundur untung lawan mainnya sabarr??)??," lanjut Aliyah.

Aliyah menilai kesukaan putranya bermain catur turun dari kakeknya itu dan ayahnya, Ibas Yudhoyono.

"Si mas ni kyknya nurun Grandpa sama Pappienya yg sama-sama juara catur asli gk ada yg bisa ngalahin susahh bgt strateginya???? btw masih ada gk sih yg suka main catur nowadays? ??," imbuh Aliya Rajasa.

2 dari 3 halaman

Main Bareng

Warganet ramai mengomentari unggahan Aliyah Rajasa tersebut. Mereka mengatakan bahwa saat ini banyak orang yang masih bermain catur.

"masih banget...dirumah anak2 lg hip main catur n badminton," imbuh yang lain.

"I cannootttt main catuurr... Bisa main sama Ardoo tuhh Airlangga.. Ardo suka main catur... ????," komentar yang lain.

@cikasugeng akupunn sambil diajarin lagi ituu?? wahh bjsa belajar dari Abang Ardo dong, nanti kalau udh bisa ketemu2 kita main bareng yaa anak2??," jawab Aliyah Rajasa.

 

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Cegah Corona, Begini Cara Sterilkan Pesawat dengan Sinar UV