Sukses

Menjajal 7 Merek Nugget Ayam, Mana yang Paling Enak Menurut Channel Review Mulu?

Food Battle dari Review Mulu kali ini akan mengulas tujuh merek nugget yang beredar di pasaran Indonesia. Manakah yang paling enak?

Liputan6.com, Jakarta - Nugget ayam merupakan salah satu makanan yang disukai semua kalangan, dari anak-anak hingga orang dewasa. Rasanya yang gurih dan krispi, membuat makanan ini menjadi andalan siapa saja.

Karena kepraktisannya, olahan dari daging ayam dan tepung itu menjadi salah satu makanan yang biasa ada di setiap rumah. 

Biasanya, masyarakat membeli nugget siap saji dalam kemasan yang kini sudah tersedia di supermarket maupun minimarket. Merek dan harganya pun bervariasi, begitu pula dengan rasanya. Jika ingin dikonsumsi, mereka tinggal menggorengnya.

Kali ini, channel Review Mulu akan coba mengulas tujuh merek nugget yang beredar di pasaran Indonesia. Tapi ada yang berbeda dari video review makanan di episode ini. Ada anak-anak lucu, Alisha, Renzo, dan Abiyana yang mengambil alih dan memberikan penilaian terhadap nugget tersebut.

Selain itu, mereka juga akan memberikan alasan mengapa nugget tersebut bisa dinilai sebagai merek yang paling enak. Kehadiran mereka pun menambah seru di program Food Battle Take Over itu.

Penasaran seperti apa keseruan anak-anak ketika me-review nugget? Tonton kehebohan mereka dalam Food Battle di channel Review Mulu yang ada di Vidio.

Simak Videonya Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.