Sukses

Cocol Nugget Ayam ke Madu, Cara Makan Kim Kardashian Bikin Heboh

Kim Kardashian mengatakan, mencocol ke madu adalah satu-satunya cara menikmati nugget ayam.

Liputan6.com, Jakarta - Kehebohan ini bermula saat Kamis, 30 Januari 2020, McDonald's lewat video di akun YouTube-nya, mengungkap pesanan favorit para pesohor dunia, termasuk Kim Kardashian, saat datang ke resotan cepat saji tersebut.

Pertama, Kanye West nyatanya memesan nugget, kentang goreng, dan milkshake. Pilihan yang cukup normal dan dinilai masih dalam batas kewajaran sebagaimana banyak konsumen McDonald's lain.

Sementara, Keith Urban membutuhkan tiga gelas kopi sebagai pesanan sarapan, ditambah es krim. Kemudian, Millie Bobby Brown memesan nugget dengan salad sebagai pendamping. Akhirnya, sampai pada pilihan Kim Kardashian yang menghebohkan.

Awalnya tak ada yang aneh, yakni pilihan ibu anak empat tersebut meliputi cheeseburger, kentang goreng, dan nugget, opsi menu cukup simpel. Hingga bersama gambar tersebut, terungkap bahwa nugget pesanannya dicocol ke saus madu.

Kombinasi makanan pilihan Kim Kardashian kemudian menghebohkan warganet. Banyak di antara mereka menganggap kombinasi nugget ayam dan madu kurang selaras, bahkan memakan keduanya dalam waktu bersamaan dianggap sebagai 'dosa besar' bagi sebagian orang.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengakuan Kim Kardashian

Di tengah gonjang-ganjing perbedaan pendapat, Kim Kardashian angkat bicara bahwa mencelupkan ke madu adalah satu-satunya cara memakan nugget ayam. "Tak suka mustard madu," katanya menegaskan pilihan menu yang dimaksud.

Reaksi ini membuat banyak orang tak percaya dan mempertanyakan selera makan perempuan 39 tahun tersebut. "Apakah Anda datang dari planet yang bebeda?" balas salah seorang pengguna Twitter.

Lalu, berdasarkan pesanan Kanye, keduanya punya selera berbeda. Ya, sang suami lebih memilih memakan nugget ayam dengan saus BBQ.

Kendati demikian, banyak juga warganet yang mendukung pilihan makan Kim. "Ada apa dengan kalian? Akhirnya ada yang melakukan hal yang sama (makan nugget ayam dengan saus madu) seperti saya," komentar seorang pengguna Twitter.

Kehebohan ini hadir setelah debat serupa datang usai publik mengetahui bahwa Kim menghangatkan kembali permen cokelat M&M.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.