Sukses

Kim Kardashian Hadiahi Putri Sulung Jaket Bekas Michael Jackson Seharga Rp914 Juta

Kim Kardashian dan Kanye West manjakan putri sulung mereka dengan hadiah super mewah sebagai hadiah hari Natal.

Liputan6.com, Jakarta - Bukan Kim Kardashian namanya jika tak hadir dengan kabar sensasional. Sebut saja ketika istri Kanye West ini kerap menghadiahkan buah hatinya dengan hadiah-hadiah bernilai fantastis, termasuk untuk putri sulungnya, North West.

Dilansir Daily Mail, Kamis (26/12/2019), North yang baru berusia enam tahun terlihat berkeliling membawa tas Birkin seharga 10 ribu dolar AS atau setara Rp139 juta pada Senin, 23 Desember 2019.

Kabar terbaru adalah Kim Kardashian dan Kanye West juga memberi North jaket bekas Michael Jackson. Jaket tersebut didapatkan pasangan ini setelah berhasil menang di pelelangan.

Jaket dikenakan oleh King of Pop itu saat menghadiri pesta ulang tahun Elizabeth Taylor ke-65 pada 1997. Jaket kemudian dijual seharga 65.625 dolar AS atau sekitar Rp914 juta pada Oktober lalu.

"Kanye dan aku memberi Nortj jaket ini dan ini adalah jaket Michael Jackson yang ia kenakan dengan Elizabeth Taylor," tulis Kim Kardashian di media sosial.

Perempuan berusia 39 tahun itu melanjutkan, putri sulungnya adalah penggemar berat Michael Jackson. Ia dan Kanye tahu bahwa putri mereka akan menyukai hadiah itu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Di Balik Jaket Bekas Michael Jackson

Kim Kardashian dan Kanye yang memiliki kekayaan bersih gabungan 510 juta dolar AS atau sekitar Rp7,1 triliun itu juga menyebut berhasil memenangkan jaket sebagai bagian dari lelang.

"Kami memenangkan ini dalam sebuah lelang untuk Northie untuk (hadiah) Natal dan kami memasangnya agar ia bisa memakainya." lanjut Kim.

Lengan dari jaket ini setengah ditempelkan sehingga saat North bertambah usia, ia bisa melepaskan lengan baju. Kim menyebut North bisa tumbuh bersama dan bisa memiliki jaket sepanjang hidupnya.

Kim menambahkan, putrinya itu bersyukur atas hadiah Natal yang diberikan. "Ia sangat bersyukur dan sangat bersemangat," tambahnya.

Jaket Michael Jackson dijual dalam pelelangan bersamaan dengan kardigan hijau Kurt Cobain yang dijual dengaan harga 334 ribu dolar AS atau sekitar Rp4,6 miliar. Dilaporkan CNN pada 26 Oktober 2019, jaket pelantun Black or White itu telah dijual seharah 65.625 dolar AS meski nama pemenang tidak disebutkan. Sepertinya, Kim dan Kanye membayar lebih, dengan perkiraan penjualan awalnya antara 10 ribu--20 ribu dolar AS.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.