Sukses

Berat Badan Naik, Kim Kardashian Gagal Pakai Gaun Favorit

Kim Kardashian mengaku gagal menjalankan program dietnya dan harus kerja keras mengembalikan bobot tubuhnya kembali.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan selalu menjadi prioritas utama bagi Kim Kardashian. Meski begitu keinginan istri dari Kanye West ini tak selamanya berlangsung mulus.

Seperti baru-baru ini, ia harus mengurunkan niat untuk memakai gaun Versace kesukaannya. Gaun tersebut ternyata tak muat karena berat badan Kim naik.

Ia pun curhat di media sosial karena meratapi kesialan tersebut lewat sebuah foto di Instagram.

Perempuan 39 tahun ini mengunggah foto dirinya saat fitting atau mencoba gaun payet Versace berwarna merah mawar dan kuning keemasan. Wajahnya pun menunjukkan kekecewaan.

"Betapa bagusnya kalau gaun Versace ini pas di tubuh," tulisnya dalam keterangan foto dengan emoji menangis dalam unggahan pada 22 November 2019.

Kim memang sempat mengaku gagal menjalankan program dietnya dan harus kerja keras mengembalikan bobot tubuhnya kembali. Istri empat anak ini melakukannya demi perayaan ulang tahunnya yang ke- 40 pada 21 Oktober 2020.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bersinar di People's Choice Awards

"Maksudku, terkadang kita gagal dan kadang harus benar-benar bekerja keras, dan kali ini adalah salah satu dari kegagalanku, karena berat badanku naik sampai delapan kilogram selama lebih dari setahun," ucapnya, dilansir dari HarpersBazaar, 22 November 2019.

Meski berat badannya naik, Kim membuktikan kalau wanita dengan tubuh berisi tetap bisa terlihat menarik. Saat hadir di ajang People's Choice Awards 2019 di Los Angeles, AS pada 10 November 2019, ia memilih memakai gaun bermotif kulit ular yang dirancang Donatella Versace.

Gaun pas badan tersebut menghadirkan aura glamor lewat aksen berkilauan di bagian belakang. Penampilan glamor Kim makin lengkap dengan sepasang sepatu stileto warna metalik.

Tak hanya penampilannya yang bersinar,i Kim dan keluarganya juga meriah penghargaan di kategori Best Reality Show untuk program 'Keeping Up with the Kardashians'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.