Sukses

Bakal Jarang Unggah Foto Berbikini, Kim Kardashian Siap Tampil Lebih Santun?

Halaman baru di hidup Kim Kardashian membuatnya mengaku siap mengubah gaya busana.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah lebih dari satu dekade sejak Kim Kardashian tak pernah ragu mengunggah foto berbikini di akun media sosialnya. Busana satu ini bahkan sudah sangat lekat dan jadi salah satu signature post perempuan 39 tahun tersebut.

Kendati demikian, melansir dari People, Selasa (26/11/2019), Kim mengatakan, lantaran fase baru yang dijalani sebagai pengacara, ibu anak empat tersebut mengaku siap jarang mengunggah potret dirinya dalam balutan baju renang seksi.

"Saya pikir, saya sampai pada tahap di mana saya tidak perlu melanjutkan (mengunggah foto berbikini)," tuturnya dalam sebuah wawancara dengan New York Magazine.

Sebagai ganti, waktu yang biasanya disisihkan untuk foto bakal dimanfaatkan Kim Kardashian untuk sekadar santai. "Saya dulu sering kali berpikir, ini adalah spot pertama untuk foto, kemudian disambung spot kedua, dan seterusnya," kata Kim.

Menyambangi Presiden Donald Trump dan politikus di Gedung Putih untuk memberi advokasi tentang pemugaran lapas disebut mengubah perspektif Kim dalam berbusana.

"Saya pikir, 'Okay. Saya berada di Gedung Putih dan keesokan harinya, saya bisa saja mengunggah selfie berbikini'. Saya harus kembali ke sana (Geung Puth) minggu depan dan memperlihatkan foto berbikini bukanlah ide bagus," Kim Kardashian mengakui.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kultur Berbikini

Kim Kardashian mengatakan, ia tak bisa masuk ke Instagram tanpa melihat foto perempuan berbikini. "Saya sadar, saya tak bisa membuka Instagram di depan anak saya tanpa busana minim tampil di feed saya hampir setiap saat," tuturnya.

Di sisi lain, Kim mengaku tak malu bahwa ia bantu mendorong kultur berbikini. "Saya tak akan menyangkal," katanya.

Dengan dukungan sang suami, Kim kini bertekad untuk berbusana lebih modest. Awal bulan ini, Kim mengungkap, Kanye West sebenarnya tak suka dengan desain gaun Met Gala yang dikenakannya tahun ini, lantaran terdapat puting plasu yang tersemat di sana.

"Saya tentu saja mau jadi lebih pantas untuk anak-anak saya. Sudah cukup mereka melihat. Saya bisa meredam (pakai baju seksi) sedikit," imbuh Kim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.