Sukses

Kim Kardashian Luncurkan Koleksi Piyama Seharga Jutaan Rupiah

Kini Anda bisa tidur dengan seksi dan cantik dengan koleksi piyama dari Kim Kardashian.

Liputan6.com, Jakarta - Anda ingin tidur tapi tetap seksi dan cantik seperti Kim Kardashian? Kini hal itu bukan lagi impian. Sebab sang model dan bintang reality show itu baru-baru ini meluncurkan koleksi fashion berupa pakaian tidur atau piyama.

Dengan nama label Sleep Collection Skims, koleksi itu tersedia dalam berbagai ukuran, mulai dari XXS sampai 4X. Ada tiga warna utama yaitu Bone, Slate, dan Onyx.

Harga untuk satu set piyama atasan dan bawahan rancangan Kim adalah sekitar 128 dolar AS atau setara Rp1,8 jutaan. Bukan hanya piyama atasan bawahan, ada juga piyama edisi kimono dan kaus biasa hingga dress.

Ada juga celana pendek dengan bahan yang nyaman untuk tidur.

“Kainnya sangat elastis, nyaman dan membuat kulit tetap bernapas, saya selalu tidur dengan piyama ini sekarang,” tulis Kim saat promosi di Instagram saat peluncuran koleksi piyamanya, seperti dilansir dari Pop Sugar, Minggu, 22 Desember 2019.

Kim juga membagikan foto-foto dirinya memakai piyama tersebut di akun Instagramnya pada 13 Desember 2019.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sukses Berbisnis

Bisnis fashion piyama ini adalah satu dari sekian banyak usaha Kim. Perempuan 39 tahun ini sukses dengan lini kosmetik berlabel KMW Beauty.

Kim juga mendapat banyak keuntungan dari aplikasi game handphone. Kekayaan Kim lainnya juga diperoleh dari reality show keluarganya yaitu ‘Keeping Up with the Kardashian’ yang populer sejak 2007.

Belum cukup sampai di situ, Kim juga memperoleh banyak pundi-pundi kekayaan dari bisnis properti.

Untuk itu, Kim Kardashian juga dinobatkan sebagai salah satu selebriti terkaya versi majalah Forbes. Tentunya Kim hanya salah satu dari seluruh anggota Kardashian yang juga kaya raya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.