Sukses

Potret Pertama Vebby Palwinta dan Razi Bawazier Setelah Menikah

Liputan6.com, Jakarta - Vebby Palwinta dan Razi Bawazier sedang menikmati masa-masa bulan madu. Pasangan yang menikah pada 18 April 2020 itu membagikan potret kebahagiaannya lewat akun Instagram.

Potret tersebut merupakan yang pertama setelah mereka menikah. Ada empat pose yang diunggah Vebby saat sedang bersama sang suami. Namun, keempat potret tersebut sengaja ia satukan.

"Foto selfie pertama setelah menikah! Hahaha dalam edisi #dirumahaja," komentar Vebby sebagai keterangan potret, 11 Mei 2020.

Potret pertama, Vebby yang mengenakan hijab cokelat duduk bersanding dengan Razi yang mengenakan kaus putih dengan pandangan mengarah ke depan. Potret kedua, Vebby merangkul Razi dengan pipi ditempelkan ke pipi kanan menempel ke pipi kiri suaminya.

Lain lagi di potret ketiga, Vebby Palwinta sengaja memajukan mulutnya. Sementara tangannya sengaja memegang dagu Razi. Potret keempat, giliran Razi yang sengaja menempelkan bibirnya ke pipi kiri Vebby.

2 dari 3 halaman

Mirip Shaheer Sheikh

Sejumlah temannya ikut mengomentari potret kemesraan pasangan pengantin baru itu. Mereka senang melihat kemesraan yang diperlihatkan Vebby bersama Razi.

"Ih gemesh bgt gakuat 🤗❤️," seru Febby Rastanty. "Masya Allah sosweet nya😍," kata warganet yang lain.

Selain memuji kemesraan pasangan suami istri itu, ada juga warganet yang menilai Razi mirip Shaheer Sheikh, artis India yang sempat menjadi kekasih Ayu Ting Ting.

"Bang razi mirip shaheer sheikh," tulis penggemar Vebby yang lain.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini: