Sukses

Sah, Vebby Palwinta Resmi Menjadi Istri Razi Bawazier

Liputan6.com, Jakarta Kebahagian tengah menyelimuti pesinetron Vebby Palwinta. Wanita berusia 23 tahun itu melangsungkan pernikahan dengan Razi Bawazier. Kabar pernikahan Vebby Palwinta kali pertama diumumkan Arie K. Untung melalui akun Instagram terverifikasi miliknya.

Dalam unggahannya, Vebby Palwinta bergaun putih sedangkan Razi Bawazier mengenakan pakaian lengan panjang hitam bertudung putih. Keduanya memperlihatkan buku nikah, bukti telah resmi menjadi pasangan suami istri.

"ALHAMDULILLAH SAH. Biarpun cuma dapet gambar akad di zoom an nya @fenitarie. Selamat buat @vebbypalwinta dan Razi semoga sakinah mawadah," tulis Arie Untung, pada Sabtu (18/4/2020).

2 dari 4 halaman

Jomlo Patah Hati

Dengan menikahnya Vebby Palwinta, Arie Untung yakin banyak jomlo yang patah hati. Apalagi Vebby Palwinta dikenal memiliki paras cantik dan banyak dikagumi kaum adam.

"Banyak jomblo yg menangis hari ini #masyaallahtabarakallah," cetus Arie Untung sembari menambahkan dua emotikon wajah tertawa lepas.

3 dari 4 halaman

Dukungan Dewi Sandra

Sejumlah seleb mendoakan Vebby. Melalui Instagram Stories-nya, Dewi Sandra menulis, "Semoga Allah memberkahimu di waktu bahagia dan memberkahimu di waktu susah. Dan semoga Allah menyatukan kalian berdua dalam kebaikan."

Pelantun "Tak Ingin Lagi" dan "Kuakui" membubuhkan stiker bertuliskan Love sambil menyenggol akun Vebby Palwinta.

 

 

4 dari 4 halaman

Doa Warganet Untuk Vebby

Warganet tak ketinggalan mengomentari unggahan Arie Untung. Mereka ikut mendoakan rumah tangga Vebby Palwinta yang baru dibangun. "Mudah-mudahan Allah memberkahi engkau dalam segala hal (yang baik) dan mempersatukan kamu berdua dalam kebaikan," tulis pemilik akun @widodo_1102

"Barokalloh, buat @vebbypalwinta dan Razi, semoga samawa dan berjodoh sampai ke Jannah-Nya," akun @sukarti1232 menambahkan.