Sukses

Pesona Amanda Manopo dalam Tank Top Merah Menyala

Amanda Manopo tampil menawan dengan mengenakan tank top merah dan aksesori warna senada.

Liputan6.com, Jakarta - Amanda Manopo kembali menarik perhatian warganet. Lewat akun Instagram pribadinya, ia membagikan berbagai pose memesonanya. Gadis yang akan berusia 21 tahun pada Desember 2020 ini mengenakan tank top merah.

Ia membagikan tiga pose penampilannya saat mengenakan tank top merah dalam unggahan di Instagram pada 11 Mei 2020. Sebagai latar belakang posenya, dara yang berperan Ariel dalam sinetron Mermaid in Love ini sengaja memilih kertas koran.

Pada potret itu, ia menggunakan aksesori yang serasi dengan tank top yang dikenakan, mulai dari warna lipstik, kacamata, dan anting-anting. Semuanya serba merah.

Pada potret pertama, Amanda memilih pose agak miring dengan mata terpejam. Tangan kirinya sengaja diletakkan di atas kepalanya dengan rambut diikat.

Sementara pada potret kedua, Amanda menghadap ke kamera dengan posisi kacamata di tengah wajahnya. Rambut bagian kirinya sengaja menutupi sebagian dahinya.

Lain lagi dengan potret ketiga, Amanda Manopo sengaja memiringkan lehernya ke kanan. Dengan kacamata terlihat di bawah kelopak matanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Undang Reaksi

Pose Amanda Manopo mengenakan tank top merah itu mengundang reaksi warganet. Ribuan warganet memberi tanda likes pada tiga potret itu.

Reaksi warganet terbilang beragam. Namun, rata-rata warganet melontarkan pujian pada Amanda, ada yang menulis kata gemas, ada juga yang menilai penampilannya serasi.

"kaa mandaa gmush bgt😍," komentar seorang warganet. "Body goals bgt😭," timpal warganet yang lain.

Sebelumnya, Amanda Manopo sempat mengunggah penampilannya dengan mengenakan baju biru ketat sedang berdiri di depan kulkas. Potret tersebut juga banyak disukai warganet.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.