Sukses

Sederet Potret Desainer Vera Wang di Usia 70 Tahun yang Gegerkan Jagat Maya

Tengah menjalani swakarantina, desainer Vera Wang tampak melakukan sesi pemotretan sederhana di rumah.

Liputan6.com, Jakarta - Hilangkan semua anggapan Anda tentang perempuan 70 tahun saat melihat Vera Wang. Desainer asal New York, Amerika Serikat ini belakangan jadi sensasi dunia maya karena tampilannya yang membuat sebagian besar publik tak percaya.

Kendati tengah menjalani masa swakarantina, Wang tak berhenti bersenang-senang dengan busana. Minggu lalu, desainer langganan selebritas dunia, seperti Selena Gomez dan Ariana Grande ini tampak melakukan sesi pemotretran sederhana di kediamannya di Miami, Amerika Serikat.

Lewat sederet potret tersebut, warganet dikagetkan dengan bentuk tubuh Vera Wang yang masih sangat fit dengan perut rata di usia lanjut.

Dalam unggahan pertama, Wang mengenakan Palm Angels sport bra berwarna oranye berpadu celana pendek denim putih. Ia kemudian memilih tampilan lebih formal pada look kedua, yakni ruffled dress berpadu celana pendek hitam, lengkap dengan boots hitam, masker wajah berwarna oranye senada gaun, dan kalung silver. 

Di salah satu kicaun, warganet sempat mengungkap ketidakpercayaan pada keselarasan usia dan tampilan Vera Wang. Namun, tweet yang sekarang viral tersebut direspons sang desainer dengan menuliskan, "Cek fakta: benar (berusia 70 tahun),"

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kehidupan Swakarantina

Vera Wang baru-baru ini mengungkap pada Harper's Bazaar bahwa 'hari kerja keluarga fesyen' membuatnya tetap bersemangat selama menjalani swakantina.

"Kebanyakan mereka (busana) cukup pas dan membuat saya terus berolahraga di banyak hari," ungkapnya.

"Teman-teman karantina saya merupakan grup pecinta fesyen, dan saya sendiri punya obsesi lama dengan legging. Saya akhirnya mendapat kesempatan untuk 'bermain-main' dengan busana, sesuatu yang sangat jarang didapatkan desainer fesyen," sambungnya.

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini