Sukses

Mencoba 7 Produk Susu UHT di Indonesia, Mana yang Paling Enak Menurut Channel Review Mulu?

Simak ulasan tujuh produk susu UHT terbaik di Indonesia menurut channel Review Mulu yang ada di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah sejak lama susu populer dikonsumsi oleh manusia. Menurut beberapa sumber, orang-orang telah mengonsumsi susu sejak 8.000 hingga 10.000 SM.

Mulanya, manusia hanya mengonsumsi susu  cair yang baru diperah dari hewan ternak seperti sapi, domba, kambing dan kuda. Seiring berkembangnya pengetahuan manusia, kini muncul beragam jenis susu beserta dengan beragam olahannya.

Yang membedakan setiap jenis susu adalah kandungan lemaknya. Seperti susu murni, susu rendah lemak, susu kurang lemak, susu bebas lemak, serta susu skim.

Beberapa cara dilakukan agar susu memiliki umur simpan lebih lama, salah satunya dengan metode Ultra High Temperature (UHT). Biasanya, susu UHT disterilisasi dengan suhu tinggi, yaitu sekitar 135 sampai 145 derajat Celcius.

Berbagai jenis susu UHT dari merek-merek terkenal memiliki persaingan yang ketat untuk menjadi nomor 1 di pasar Tanah Air. Hal itulah yang membuat channel Review Mulu ingin mencoba tujuh produk susu UHT. 

Kira-kira, produk susu apa yang terbaik menurut mereka? Simak ulasan produk susu UHT terbaik menurut channel Review Mulu yang ada di Vidio.

Simak ulasannya di video berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.