Sukses

4 Zodiak yang Sering Merasa Kesepian, Anda Termasuk?

Zodiak-zodiak berikut disebut kerap kesepian.

Liputan6.com, Jakarta - Kesepian dapat melanda siapa saja dan dalam momen yang tak terduga. Kala itu Anda akan merindukan kebersamaan dengan orang-orang terkasih. Perasaan ini wajar mengingat manusia adalah makhluk sosial.

Namun, ada beberapa zodiak yang justru kerap merasakan kesepian. Mereka sebenarnya suka sendiri, namun hanya sampai titik tertentu. Maka dari itu, merasa kesepian terkadang tak terhindarkan oleh mereka.

Lantas, mana saja zodiak yang merasa kesepian paling sering? Simak rangkuman selengkapnya seperti dilansir dari Elite Daily, Senin, 13 April 2020, di bawah ini.

1. Pisces

Pisces terbiasa hidup sendiri karena mereka cenderung menghabiskan banyak waktu bermain imajinasi di kepala mereka. Sebagai introvert yang pemalu, mungkin sulit bagi Pisces untuk membuat hubungan romantis.

Zodiak ini penuh dengan pengamatan dan wawasan yang ingin mereka bagikan, tetapi jika tidak ada orang di sekitar untuk mendengarkan, menulis dalam jurnal adalah cara yang bagus untuk Pisces untuk mengekspresikan diri mereka.

2. Virgo

Hanya karena Virgo sering memprioritaskan pekerjaan daripada hubungan, tidak berarti zodiak ini tidak merasa kesepian. Virgo berprestasi dan dikenal memiliki pikiran satu jalur, tetapi ketika pekerjaan melambat, perfeksionis ini membuat mereka berharap seseorang dapat berbagi kesuksesan dengan mereka.

Zodiak ini suka merasa dihargai, dan jika mereka tidak memiliki seseorang dalam hidup mereka, maka mereka kerja sukarela agar dapat melakukan banyak hal untuk mencerahkan suasana hati.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Scorpio

Scorpio biasanya makhluk soliter yang tidak keberatan sendirian, sampai mereka melakukannya. Karena Scorpio membutuhkan "me time", orang yang mereka cintai sering memberi mereka banyak ruang, tetapi kadang-kadang, Scorpio diberi terlalu banyak ruang.

Mereka tidak selalu hebat dalam mengekspresikan diri sendiri, jadi ketika mereka membutuhkan perhatian dan persahabatan, mereka tidak selalu tahu bagaimana memintanya. Sayangnya, semakin menyedihkan Scorpio, semakin mereka mendorong orang lain.

Untuk merasa tidak terlalu kesepian, Scorpio sering kali harus berjuang melawan insting untuk mengisolasi diri dan menunjukkan kerentanan dan jika itu tidak membantu, mendengarkan musik selalu berhasil.

4. Sagitarius

Sagitarius bangga pada diri sendiri yang mandiri, tetapi bahkan orang-orang yang bahagia ini terkadang merasa kesepian. Karena mereka dikenal dalam petualangan solo, mereka sering mendapati diri mereka sendirian, dan kadang-kadang, teman petualangan terdengar cukup menarik bagi mereka.

Tidak semua orang bisa mengikuti zodiak ini dan mereka tidak terlalu hebat dalam berkompromi, jadi mencari teman bisa jadi sulit untuk Sagitarius. Tetapi meskipun mereka tidak menyukai komitmen, Sagitarius membutuhkan persahabatan dalam hidup mereka agar dapat berkembang.

Untungnya, jika seorang Sagitarius tidak dapat menemukan seseorang untuk bermain, merencanakan perjalanan atau berjalan cepat selalu membantu mengangkat semangat mereka.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.