Sukses

4 Zodiak Ini Sukanya Mengubah Pribadi Pasangan Sesuai Keinginan Mereka

Liputan6.com, Jakarta - Setiap pribadi tentu menginginkan segala hal yang terbaik untuk dirinya juga pasangan. Namun, bagaimana jika sikap tersebut terlampau berlebihan hingga terkesan Anda ingin mengatur, bahkan sampai mengubah pasangan?

Dilansir dari Yourtango, Kamis, 9 April 2020, memotivasi pasangan Anda bukanlah ide yang buruk. Anda harus mendukung impian dan aspirasinya. Namun, ia juga pribadi dewasa dan seharusnya ingin berubah demi keuntungan, bukan karena Anda yang marah.

Lalu, mana saja zodiak yang disebut kerap ingin mengubah pasangan mereka? Simak rangkuman selengkapnya seperti di bawah ini.

1. Aries

Aries bertekad untuk membuat hubungan mereka berjalan mulus. Alih-alih putus dengan pasangan yang mereka tahu tak layak untuk bersama mereka, Aries akan mencoba mengubah kepribadian orang tersebut.

Zodiak ini bersedia mengambil risiko itu karena mereka percaya diri dengan kemampuan mereka, tetapi gagal menyadari bahwa dirinya tidak dapat mengubah seseorang yang tidak ingin berubah.

Anda harus mau bertarung demi seseorang yang Anda cintai, tetapi hanya jika orang itu juga mau berjuang untuk Anda. Seharusnya ada beberapa tingkat timbal balik dalam suatu hubungan.

Karena zodiak ini terus merasa tidak puas dengan pasangannya, mereka akan menjadi lebih murung dan pemarah. Pada saat itu, mereka harus berhenti dan memilih pasangan yang sudah memenuhi harapan mereka.

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Virgo

Virgo adalah pribadi yang perfeksionis. Mereka tidak mengharapkan apa pun selain yang terbaik dari setiap aspek kehidupan, terutama pasangan mereka. Jika pasangan mereka melakukan sesuatu yang tidak menyenangkan, Virgo akan meminta mereka mengubahnya.

Karena Virgo bersifat menghakimi, mereka mengkritik pasangan dengan sangat kasar. Mereka gagal menyadari bahwa mereka tak bisa sama kritisnya dengan pasangan mereka seperti mereka dengan tugas dan proyek mereka sendiri. Bagaimanapun, pasangan adalah orang dengan perasaan.

Setelah berkomitmen, Virgo akan memenuhinya, namun ketika rintangan kecil berubah jadi lebih besar, Virgo masih tak mau membiarkan hubungan itu pergi. Keras kepala dan terlalu banyak berpikir membuat mereka tidak meninggalkan hubungan.

Sebaliknya, mereka bertujuan mengatur hingga akhirnya mengubah pasangan mereka sebanyak yang mereka bisa. Virgo harus ingat bahwa orang tidak sempurna, dan bukan tugas mereka untuk membuat pasangan sempurna.

3 dari 5 halaman

3. Libra

Libra cenderung sangat idealis dalam hal cinta, sehingga mereka selalu melihat hal baik dalam diri setiap orang. Mereka tidak pernah ingin percaya bahwa pasangan mereka bukan orang yang tepat untuk mereka.

Zodiak ini lebih suka berubah daripada pergi. Perempuan Libra terutama, ingin membuat pasangannya melihat sudut pandangnya dengan mengomunikasikan masalah dengan harapan dia akan berubah.

Dia hanya ingin menemukan cara untuk menjaga keharmonisan dalam hubungan. Libra tahu bahwa jika dia lajang lagi, dia harus menyesuaikan diri dengan kehidupan lajang dan dia tidak menginginkan itu. Jauh lebih mudah bagi Libra untuk tetap menjalin hubungan yang membuatnya tidak bahagia demi tidak menjadi lajang.

4 dari 5 halaman

4. Capricorn

Capricorn tidak pernah puas. Tidak ada yang pernah cukup bagi mereka, jadi bahkan jika pasangan mereka berubah untuk menyenangkan mereka, zodiak ini masih tidak bahagia.

Kurangnya kepuasan mungkin mencerminkan bagaimana mereka merasa tidak terpenuhi dalam hidup sendiri. Mereka akan memanipulasi pasangan untuk berpikir bahwa mereka adalah masalah dan perlu diubah.

Tetapi, ini hanya untuk menyembunyikan fakta bahwa Capricornlah yang benar-benar perlu diubah. Hal ini adalah cara mereka mempertahankan status. Ego mereka tidak dapat menangani anggapan bahwa mereka adalah masalah, jadi mereka mengarahkan jari pada pasangan mereka.

Capricorn tidak akan pernah mengakui itu karena mereka keras kepala. Agar berhenti berusaha mengubah pasangan, mereka harus mulai bekerja pada diri sendiri dan menemukan kepuasan.

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: