Sukses

Penutupan Universal Studios di Amerika Diperpanjang hingga Akhir Mei 2020

Liputan6.com, Jakarta - Taman hiburan ternama di Amerika Serikat, Universal Studios Hollywood di California dan Universal Orlando Resort di Florida tidak akan membuka pintunya paling tidak hingga akhir Mei 2020.

Dilansir dari People, Jumat (10/4/2020), kabar ini disampaikan pada Kamis, 9 April 2020, bahwa mereka akan memperpanjang periode penutupan hingga 31 Mei 2020. Adapun keputusan ini diambil karena jumlah kasus corona Covid-19 terus meningkat di seluruh Negeri Paman Sam.

Pengumuman dibuat di laman masing-masing taman hiburan dan akun Twitter Universal Studios Hollywood dan Universal Orlando Resort. Sebelumnya, taman hiburan ini awalnya akan dibuka kembali pada 19 April mendatang.

Semua tiket tahunan dan musiman ke salah satu taman akan secara otomatis diperpanjang dengan jumlah hari taman hiburan ditutup. Pembayaran bulanan untuk FlexPay telah ditunda karena penutupan.

"Kami tahu virus corona (COVID-19) telah memengaruhi banyak bagian kehidupan Anda termasuk travel dan rencana liburan dan kami akan dengan senang hari menyambut Anda kembali ke taman hiburan dan destinasi hingga saatnya tiba," bunyi pernyataan di akun Twitter Universal Studios Hollywood.

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bunyi Pernyataan

Pihaknya melanjutkan, untuk saat ini, mereka menjadikan kesehatan dan keselamatan para tamu dan anggota tim sebagai prioritas utama. Mereka akan terus mengikuti arahan dari dinas kesehatan dan pejabat pemerintah.

"Ini berarti kami memperpanjang penutupan Universal Orlando Resort dan Universal Studios Hollywood setidaknya hingga 31 Mei. Termasuk taman hiburan kami dan Universal CityWalk di kedua tujuan. Hotel Universal Orlando Resort juga telah menghentikan sementara operasi selama periode waktu ini," tutup pernyataan itu.

Awalnya, People melaporkan taman hiburan akan ditutup pada Kamis, 12 Maret. Universal Studios Hollywood untuk sementara ditutup pada 14 Maret. Saat itu, Universal CityWalk berencana untuk tetap terbuka namun, sejak itu ditutup.

Universal Orlando Resort ditutup pada Minggu, 15 Maret, dan pada awalnya direncanakan untuk dibuka kembali pada akhir Maret, menurut pernyataan yang diperoleh People. Keduanya sejak itu ditutup.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: