Sukses

Momo Geisha Batal Ajak Anak ke Eropa Akibat Pandemi Corona COVID-19

Liputan6.com, Jakarta - Pandemi corona COVID-19 membuat rencana banyak orang lebih memilih tinggal di rumah untuk memutus mata rantai virus tersebut. Momo Geisha kembali melihat potret-potret liburannya bersama suami.

Dalam akun Instagram pribadinya, Momo Geisha mengunggah beberapa potret saat berada di Italia. Saat itu, mereka mengunjungi sejumlah tempat, salah satunya Coloseum.

"#dirumahaja ngeliatin file foto2 liburan dulu," tulis Momo, 5 April 2020.

Menurut Momo, dia sudah membatalkan niat mengajak anaknya, Briell jalan-jalan keliling Eropa. Rencananya, Momo dan suami serta anaknya akan jalan-jalan saat Lebaran.

"Ah semoga wabah ini segera berlalu....amin..Otw 3rd wedding anniversar 👩‍❤️‍👨👨‍👩‍👧," lanjut Momo Geisha.

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Colosseum dan Saint Peter Basilica

Dalam potret yang diunggah, Momo Geisha dan suami sempat berkunjung ke Coloseum dan St. Peter Basilica. Para turis ramai mengunjungi dua destinasi liburan terkenal di dunia tersebut.

Namun, sejak merebaknya virus corona COVID-19, destinasi wisata di Italia sepi pengunjung. Wisatawan lebih memilih tinggal di rumah untuk menghindari penyebaran virus corona.

Coloseum merupakan salah satu dari tujuh keajaiban dunia yang ramai dikunjungi wisatawan dari berbagai dunia. Destinasi liburan ini dibangun pada 72 Masehi oleh Kaisar Romawi Vespasian dari Dinasti Flavian.

Sementara, Saint Peter Basilica berada di Vatikan. Bangunan tersebut merupakan sebuah basilika utama Katolik yang diklaim sebagai gereja terbesar yang pernah dibangun.

Bangunan ini memiliki panjang 193 meter dan tinggi 132 meter. Pembangunan basilika ini memakan waktu 120 tahun.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: