Sukses

Luna Maya Jadi Model Hijab Bertabur Kristal Swarovski, Berapa Harganya?

Liputan6.com, Jakarta - Luna Maya pernah beberapa kali membagikan foto dirinya memakai hijab. Kali ini ia kembali mengunggah foto dirinya mengenakan hijab. Wanita blasteran Bali-Austria ini tampil menawan sebagai model hijab dari sebuah brand hijab lokal.

Penampilan Luna Maya berhijab ini terlihat di akun Instagram brand Vanilla Hijab. Ia tampil berbeda saat menjadi model hijab dari brand lokal yang didirikan dua hijabers muda Intan Kusuma Fauzia dan Atina Maulia itu.

Vanilla Hijab mendapuk Luna Maya sebagai model untuk hijab bertabur swarovski. Ada tiga foto Luna berhijab yang diunggah ke media sosial.

Ketiga foto itu menampilkan Luna memakai hijab dengan warna berbeda-beda yaitu nude, merah marun dan hitam.

Di akun Instagram resminya, mereka menjelaskan, hijab segiempat dengan taburan kristal Swarovski yang dikenakan Luna Maya ini dilengkapi dengan hangtag resmi dari Swarovski Austria.

Bahan hijabnya menggunakan bahan paris jepang, dengan ukuran hijab 110cm x 110cm. Hijab tersebut dibanderol dengan harga Rp155 ribu.

Paduan makeup natural Luna terlihat serasi dengan konsep lembut dan feminin yang diperlihatkan prodiuk hijab tersebut. Hijab terbaru ini baru saja diliuncurkan pada Rabu, 1 April 2020.

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hijab Saat Umrah

Penampilan aktris sekaligus presenter ini yang jadi model katalog hijab ini menuai berbagai reaksi dari warganet. Ada yang memuji kecantikan bintang film Insya Allah Sah 2 itu dan ada juga yang ingin tampil cantik seperti Luna Maya.

"Kak luna maya kah itu cantik banget," puji pemilik akun @_sucihatfina.  "Masya Allah cantik bgt kak Luna 😍😍💚💚,”" komentar akun @ navidayulindarachmah.

"Mba @putrititis order kerudung @vanillahijab yuk siapa tau kita bisa cantik seperti @lunamaya," kata akun @irnarahmawati13.

Pada tahun lalu, Luna juga sempat membagikan foto dirinya berhijab saat menjalankan ibadah umrah pada Maret 2019. Hijab warna-warni yang dikenakan Luna serasi dengan baju warna putih yang dikenakannya.

Penampilan Luna tambah elegan dengan kacamata hitam. Tangan kiri Luna terlihat memegang bagian kiri kacamatanya dengan posisi agak mendongak. Saat itu, banyak warganet yang juga memberikan pujian. Mereka seperti tersihir dengan penampilan Luna Maya saat berhijab.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Penampakan Bioskop Outdoor Pertama di Yunani