Sukses

Efek Corona COVID-19, Cindy Claudia Susah Cari Sabun Cuci Tangan dan Telur di Australia

Liputan6.com, Jakarta - Cindy Claudia juga merasakan efek pandemi corona COVID-19 yang terjadi saat ini. Penyanyi perempuan yang tinggal di Perth, Australia ini rupanya kesulitan untuk mendapatkan telur dan sabun cuci tangan.

Ia mengunggah video yang memperlihatkan banyak rak yang kosong di salah satu supermarket yang didatanginya di sana. Banyak warga yang memborong makanan akibat kekhawatiran mereka terhadap corona COVID-19.

"Salad paper masih nggak ada juga. Di mana-mana, lihat tuh, kosong," ujar putri almarhum penyanyi dan pencipta lagu kondang Rinto Harahap ini.

Dia kemudian mengarahkan kameranya ke rak di sebelahnya. Dari enam rak yang ada, hanya tersedia satu sabun cuci tangan.

"Diborong orang," kata Cindy. "Yeay, ada satu," teriak Cindy Claudia senang.

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Telur Kosong

Dalam video yang lain, Cindy Claudia kembali memperlihatkan rak-rak yang kosong. Tidak hanya sabun cuci tangan, tapi juga telur.

"Telur nggak ada, gimana dong. Tuh, telur nggak ada sama sekali. Habis. Duh, kacau deh," ungkap Cindy.

"Mau belanja apa nih kalau kosong kayak begini?" imbuh Cindy.

Sejumlah warganet mendoakan agar Cindy Claudia untuk tetap selalu waspada dengan kondisi saat ini. "Kirain di Indo aja yg begini ka!," kata warganet.

"Take Care Darling......🌹🌹🌹🌹," tulis Marini Zumarnis.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Deretan Pedoman New Normal Di Taman Hiburan Jepang