Sukses

Mengintip Dalam Rumah Madonna di Portugal Saat Mengisolasi Diri

Liputan6.com, Jakarta - Madonna hanyalah satu dari banyak pesohor dunia yang melakukan isolasi diri di tengah pandemi corona COVID-19. Dia tinggal di Lisbon, Portugal, bersama keenam anaknya, yaitu Lourdes, Rocco, David, Mercy, dan si kembar Estere dan Stella.

Setelah pindah ke sana pada 2017, Madonna memberikan dukungan impian putranya, David, untuk bermain sepakbola.

Mengutip dari lama Hello Magazine, Kamis (26/3/2020), rumah bernilai 6 juta pound sterling atau Rp116 miliar ini adalah istana abad ke-18 yang dikonversi dan memiliki empat lantai, empat kamar tidur, tujuh kamar mandi, pondok tamu, dan bahkan pondok terpisah untuk para penjaga.

Sejak menempati  rumah tersebut, Madonna sempat membagikan beberapa potret rumah miliknya dan itu sangat cocok untuk keluarganya.

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Kamar Tidur

Kamar utama Madonna memiliki langit-langit tinggi dan tempat tidur besar dengan headboard hijau berlapis. Dia memiliki tempat tidur linen putih, dan foto artis Michael Jackson dan aktris Debi Mazar yang tergantung di atas tempat tidurnya.

3 dari 8 halaman

Dapur

Dapur Madonna bergaya Portugis dengan koleksi keranjang yang tergantung dari tali di langit-langitnya. Kamarnya putih dan memiliki estetika pedesaan dari wastafel beton dan meja kerja, dan oven stainless steel.

4 dari 8 halaman

Kamar Mandi

Madonna memiliki kamar mandi yang mewah yang didominasi warna putih dengan bak mandi marmer besar dan dinding marmer.

5 dari 8 halaman

Ruang Tamu

Ruang tamu utama Madonna memiliki dinding biru dengan tirai dari lantai ke langit-langit yang terkoordinasi dan lantai kayu. Dia juga memiliki lukisan Frida Kahlo di dinding, dan koleksi gitar.

Di ruang tamunya, Madonna menyimpan buku-buku pilihan di atas meja kayu hitam besar, di sebelah vas kaca tulip.

6 dari 8 halaman

Taman

Madonna mempunyai teras di sekeliling rumahnya. Dia juga memiliki taman di belakang yang besar, banyak tanaman dan pintu kaca.

7 dari 8 halaman

Ruang Bermain

Ruang bermain rumah Madonna berada di atas dengan karpet krem ​​dan dinding putih. Lorong memiliki dinding biru.

8 dari 8 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Restoran dan Cafe Milik WNI di Amerika Dirusak