Sukses

John Legend Sewa Rumah Tepi Pantai untuk Isolasi Diri dari Pandemi Corona COVID-19

Liputan6.com, Jakarta - Ada beragam cara yang dilakukan para pesohor untuk mencegah penyebaran corona COVID-19. Satu di antaranya pasangan penyanyi John Legend dan Chrissy Teigen.

Dilansir dari Female First, Senin (23/3/2020), mereka menyewa sebuah rumah di tepi pantai untuk mengisolasi diri yang dirasa lebih mudah bagi anak-anak mereka, Luna dan Miles. Tak hanya itu, ia juga mengajak ibu mertuanya turut serta

Langkah ini ditempuh sebagai salah satu langkah mereka mengkarantina diri. Ketimbang di kediaman mereka sendiri, John Legend dan Chrissy Teigen memilih pindah ke rumah yang menghadap ke pantai untuk menghibur kedua buah hati.

"Yah, kami menyewa sebuah rumah di pantai karena kami pikir akan lebih mudah untuk menghibur mereka dengan pantai di sini," kata John.

"Kami hanya berusaha mencari hal untuk dilakukan sepanjang waktu. Anda tidak menyadari betapa sulitnya untuk mencari tahu sampai Anda terlempar dalam situasi ini," lanjut John Legend.

Rumah tepi pantai itu terlihat hangat dengan lantai parket dan perapian di ruang keluarga. Sofa besar diletakkan di tengah ruang untuk keluarga penyanyi itu tinggal sementara.

2 dari 3 halaman

Dibantu Sekolah

Selain itu, kedua buah hati John dan Chrissy juga disibukkan dengan kegiatan kecil oleh sekolah mereka untuk membuat keduanya sibuk. Hal ini jadi bantuan yang luar biasa yang dipuji John.

"Sekolah sangat membantu. Mereka telah mengirimkan kami kegiatan untuk dilakukan dan bahkan guru musik dari sekolah mengirim lagu-lagu kecil," kata John Legend.

"Hal-hal untuk mereka lakukan di halaman Instagram mereka. Kami hanya mencoba untuk menemukan sedikit kegiatan yang akan membuat mereka terhibur, " tambahnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Jangan Sembarangan Habiskan, Ini Tips Kelola THR