Sukses

John Legend Sarapan Salad untuk Cegah Masalah Kolesterol Keturunan

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi John Legend mengatakan bahwa dirinya tidak mengonsumsi telur untuk sarapan. Juri sekaligus pelatih dalam kontes bernyanyi The Voice ini mengungkapkan dia makan salad di pagi hari.

"Dokter mengatakan bahwa saya butuh lebih banyak antioksidan dalam menu makanan saya," kata John Legend seperti dilansir dari Huffington Post pada Selasa (2/4/2019).

"Saya memiliki riwayat masalah kolesterol turun-temurun dan dokter mengatakan bahwa lebih banyak sayuran adalah cara yang baik untuk mengtasinya, jadi saya mulai mengonsumsi sayuran hijau setiap kali makan," ujar pelantun lagu "All of Me" ini pada People di sebuah wawancara. Dia menambahkan, sayuran hijau diasupnya mulai dari sarapan, makan siang, hingga malam.

Penyanyi 40 tahun itu mengatakan bahwa keluarganya memiliki masalah jantung dan kolesterol. Maka dari itu, penting baginya untuk memiliki perubahan gaya hidup dan menu makanan.

Simak juga video menarik berikut ini:

2 dari 2 halaman

Didukung Istri

Sang istri, Chrissy Teigen, awalnya merasa agak terkejut melihat kebiasaan baru suaminya tersebut. Namun perlahan, Teigen mulai menerima apa yang dilakukan Legend untuk hidup yang lebih sehat.

Teigen bahkan sempat mengunggah foto tentang apa yang dimakan sang suami. Selain itu, dia juga memotret status kesehatan dari Legend seperti apa yang biasa dilakukan oleh para ibu terhadap anak-anaknya.

Dalam salah satu foto di Instagram Teigen, terlihat bahwa John Legend sudah berusia "482 bulan" dan menuliskan bahwa ayah dua anak itu menyukai cokelat dan selai kacang, tapi membenci buah bit.

 

View this post on Instagram

wow they grow up so fast

A post shared by chrissy teigen (@chrissyteigen) on

John Legend sendiri sepertinya mulai mengungkap gaya hidup sehatnya ke publik. Pada Januari lalu misalnya, dia mengatakan dirinya mulai belajar berenang di usia dewasa.

"Saya tidak bisa berenang. Hari ini saya mengambil pelajaran berenang pertama sejak saya berusia 5 tahun. Ayah saya belajar di usia 60, jadi saya merasa lebih cepat dari jadwalnya," tulis ayah dari Luna dan Miles ini di akun Twitternya.

Loading