Sukses

4 Zodiak yang Tak Mau Kalah Berdebat dengan Pasangan

Liputan6.com, Jakarta - Setiap zodiak memiliki kepribadian dan karakter berbeda yang dapat jadi daya tarik tersendiri. Namun, di satu sisi, ada pula sifat mereka yang jadi tantangan bagi orang lain dan pasangan, seperti jago berdebat.

Dilansir dari Elite Daily, Selasa, 17 Maret 2020, mereka bakal berdebat entah karena menyimpan dendam atau berupaya memenangkan pertengkaran untuk menyelesaikan masalah.

Lalu, mana saja zodiak yang tak pernah mau kalah ketika berdebat dalam hubungan percintaan? Simak rangkuman selengkapnya seperti di bawah ini.

1. Aries

Aries yang agresif bertekad memenangkan pertengkaran atau perdebatan, bahkan, ketika dalam hati, mereka tahu mereka salah. Zodiak ini kesulitan mengakui ketika mereka melakukan kesalahan, lantaran kompetitif.

Kabar baiknya adalah kemarahan zodiak ini tak bertahan lama. Begitu panas perdebatan mereda, mereka dengan cepat menyelesaikan masalah dan siap bertindak seperti tidak terjadi apa-apa.

2 dari 3 halaman

2. Taurus

Tidak mudah untuk membuat Taurus marah, tetapi ketika Anda mendorong zodiak ini cukup jauh, Anda harus siap berdebat dengan mereka.

Zodiak ini biasanya mencoba memberi orang lain keuntungan lewat keraguan mereka. Tapi, ketika batas dilewati dan mereka merasa telah dianiaya, tidak ada yang bisa mengubah pikiran Taurus.

Cara terbaik untuk menangani Taurus yang marah adalah dengan meminta maaf atas peran Anda dalam sebab perselisihan dan menunggu kepala mereka lebih dingin sebelum dengan tenang membahas dari sisi Anda.

3. Gemini

Zodiak ini menggunakan pikiran untuk secara konstan menggeser subjek jika mereka merasa terpojok dalam suatu argumen. Gemini dapat dengan mudah menangkis kesalahan dan mengubah arah pembicaraan tanpa disadari oleh pasangan mereka.

4. Scorpio

Di antara semua zodiak, berdebat atau bertengkar dengan Scorpio adalah yang terburuk. Hal ini karena mereka memiliki gaya berdebat yang sangat agresif dan penuh semangat.

Scorpio yang cenderung menyimpan dendam membuat pertengkaran perlahan, namun pasti berubah jadi mimpi buruk. Scorpio menghargai kesetiaan dan kepercayaan di atas segalanya, dan mereka terkadang dapat mengartikan ketidaksepakatan sebagai pengkhianatan.

Jauh setelah pertengkaran tampaknya terselesaikan, Scorpio masih mendidih dengan kemarahan dan menyimpannya sebagai amunisi untuk momen berikutnya ketika Anda tidak setuju.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Melihat Hijaunya Yulin, Kota Hutan di China