Sukses

6 Zodiak yang Tidak Bisa Bertahan Pacaran Terlalu Lama

Menjalin hubungan yang terlalu lama ternyata membuat keenam zodiak ini kesulitan. Zodiak mana saja?

Liputan6.com, Jakarta - Sulit dipungkiri bahwa mempertahankan jalinan asmara bukanlah perkara mudah. Menjalani pacaran dengan penuh cinta bahkan tak selalu bisa bertahan lama.

Dilansir dari Yourtango, Rabu, 3 Maret 2020, ketika Anda memiliki sesuatu yang telah diatur dengan penuh harapan, tak jarang ada potensi kekecewaan di dalamnya.

Menurut astrologi, ada beberapa zodiak yang tidak dapat bertahan pacaran dalam waktu lama. Berikut rangkuman selengkapnya seperti di bawah ini.

1. Taurus

Zodiak ini terkadang bereksperimen dalam gagasan hubungan yang sebenarnya, tetapi mereka cepat bosan sehingga agak sulit untuk bertahan saat pacaran.

Taurus memancarkan pesona dan humor baik yang membuat orang berpikir bahwa mereka menyukai hubungan solid. Tetapi kenyataannya, mereka tidak dapat bertahan.

2. Sagitarius

Sulit untuk menjalin hubungan dengan Sagitarius karena mereka suka menyendiri dan mandiri. Zodiak ini baik-baik saja saat sendirian dan beberapa orang tidak tahu bagaimana cara untuk menerima itu.

Masalah zodiak ini adalah mereka tidak pernah berbuat sesuatu untuk menyakiti pasangan, namun tetap dilakukan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Libra

Libra tidak bertahan dalam hubungan karena mereka tidak ingin berada dalam hubungan. Zodiak ini tidak menyukai komitmen. Mereka biasanya menyakiti orang lain hanya karena mereka tidak bisa terikat.

4. Scorpio

Scorpio tidak punya niat untuk bertahan dalam hubungan apa pun, kecuali, mereka menemukan diri mereka sebagai belahan jiwa yang sempurna.

3 dari 3 halaman

5. Gemini

Gemini adalah zodiak yang judgmental sehingga hampir tidak mungkin untuk tetap menjalin hubungan dengan seseorang. Faktanya, jika Anda menjalin hubungan dengan Gemini, kemungkinan besar Anda akan membenci diri sendiri.

Gemini ingin menjalin hubungan, tetapi hanya jika mereka dapat "memperbaiki" Anda. Mereka tidak tertarik pada orang baik, mereka mencari pasangan yang diam dan mendengarkan, daripada kekasih yang berbagi dan menjalani kehidupan.

6. Aries

Aries tahu apa yang mereka inginkan dalam suatu hubungan. Zodiak ini akan memburu seseorang hingga keinginannya terpenuhi. Hal tersebut biasanya adalah awal dari bagian akhir ketika menjalin hubungan dengan Aries.

Mereka memberi banyak tekanan pada pasangan untuk jadi sempurna sehingga itu adalah bencana dan kekecewaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.