Sukses

Event Besar Bagi Pecinta Yoga Siap Digelar di Bali

Classical Yoga Fest di Bali akan menjadi salah satu event besar bagi para pecinta Yoga di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Classical Yoga Fest akan menjadi salah satu event besar bagi para pecinta Yoga di Tanah Air. Semakin berkembangnya perkumpulan dan praktisi yoga di Indonesia selama satu dasawarsa ini, membuat Yoga Systems Hatha Yoga School berinisiatif untuk menyelenggarakan Yoga Festival.

Acara ini akan diadakan di Bali untuk pertama kalinya yang akan berlangsung pada 14 - 15 Maret 2020.  Acara ini terselenggara atas kerjasama Yoga Systems Hatha Yoga School dan Hotel Whyndam Tamasari Jivva Resor, Bali yang akan dibuka oleh Konjen India di Bali, Prakash Chand dan Bupati Klungkung, Nyoman Suwirta.

Festival ini bertujuan untuk mensosialisasikan bergaam teknik yoga klasik yang dahulu hanya dilakukan oleh para Yogini terpilih selama ribuan tahun lalu.

Dan saat ini masyarakat pecinta Yoga sudah bisa mendapatkan akses untuk mempelajarinya tetap dalam versi yang paling murni dan menjadikan Yoga sebagai sarana untuk mencapai keselarasan pikiran, tubuh dan jiwa yang dapat memaksimalkan kualitas hidup.

Maria D’Souza selaku pengajar Yoga Systems dan perwakilan ISHA School di Indonesia mengatakan, keistimewaan lainnya dari Hatha Yoga Klasik ini adalah bahwa para peserta akan mempelajari latihan secara keseluruhan dan akan diatur untuk melakukannya sendiri segera setelah kelas berakhir.

"Dengan demikian peserta dapat membawa pulang ilmu tersebut dan mempraktekkannya sendiri," terangnya.

Classical Hatha Yoga Fest hadir dengan rangkaian acara sebagai berikut :

13 Maret 2020

Sunset Procession of Light on Lepeng Beach.

14 Maret 2020

Surya Shakti (2 batches) Angamardana (6 batches) Aum Initiation (Mantra Yoga) Cultural programs (music & dance).

15 Maret 2020

Spine Strengthening Workshop (2 batches) Angamardana (6 batches) Fun games and sharing Cultural programs (music & dance).

Selama dua hari acara ini berlangsung, berikut ini nama-nama pengajar yang akan mengisi acara, antara lain; Maria D’Souza, Anitha Baskaran (India), Kinnari Divakar (India), Charomanil Gopinatha Deepa (India), Padmesha (Canada), Audrone Selevate (Lithuania), dan Umayambigai Durga (India ).

Tiket dapat diperoleh di link berikut :https://go-tix.id/events/classical-hatha-yoga-festival-10675

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini