Sukses

Kunjungan Victoria Beckham ke Klinik Kecantikan Tradisional Indonesia

Victoria Beckham terlihat berfoto bersama pemilik dan terapis Taman Sari Royal Heritage Spa yang berlokasi di Whistler, Kanada.

Liputan6.com, Jakarta -  Beberapa waktu lalu, Victoria Beckham sempat membagikan rahasia perawatan yang membuat dirinya tetap terlihat awet muda. Perempuan asal Inggris ini mengaku suka memakai bahan-bahan organik dan alami untuk merawat kulit.

Ia menunjukkan produk yang rutin dipakai setiap pagi, yaitu cairan kunyit organik murni dari Hawaii. Tak disangka, istri David Beckham ini ternyata juga menyukai perawatan kecantikan tradisional Indonesia.

Hal itu terungkap setelah beredar foto dirinya mengunjungi Taman Sari Royal Heritage Spa (TSRH) Spa yang berlokasi di Kanada. Tempat perawatan spa milik PT. Mustika Ratu, Tbk. tersebut juga memiliki cabang di Malaysia dan Indonesia.

Dalam unggahan yang dibagikan akun Instagram @tamansarispa pada 26 Februari 2020, Victoria terlihat berpose dengan Julie Warastuti, Director of Operation Taman Sari Royal Heritage Spa for North America, dan dua orang terapis Taman Sari Royal Heritage Spa. Penampilan perempuan 45 tahun itu terlihat kasual dengan jaket, jeans, dan boots hitam.

"Salah seorang favorit kami, nyonya Victoria Beckham baru saja berkunjung ke Taman Sari Royal Heritage Spa di Kanada. Kami sangat senang menyambutnya (Victoria) dan keluarganya," demikian petikan keterangan foto dalam unggahan tersebut.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pernah Raih Penghargaan

TRSH Spa pernah masuk dalam daftar 50 tempat spa terbaik di Kanada atau SpAWARDS yang digagas Book4Time pada 2012.

Mengutip Fimela, Jumat (6/3/2020), menurut President Director PT. Mustika Ratu, Tbk, Putri K Wardani, penghargaan tersebut tak hanya membuat pihaknya bangga, tapi juga memacu untuk lebih bekerja keras dalam memberi pelayanan spa terbaik untuk konsumen di Kanada.

"Tempat ini satu-satunya tempat perawatan tubuh yang asli menggunakan produk Taman Sari Royal Heritage berdasarkan resep tradisional dari Keraton Jawa di Amerika Utara," terangnya.

Tempat yang dikunjungi Victoria Beckham itu menyediakan berbagai perawatan holistik dengan kombinasi terapi air, serta ramuan tradisional Jawa yang telah jadi rahasia di kalangan bangsawan untuk menjaga keindahan dan kesejahteraan fisik.

Mereka setidaknya menyediakan tiga perawatan tubuh dan kecantikan, yakni Deeptissue & Relaxation Massage, Body & Facial Treaments, juga Manicure & Pedicure dengan reflexiology.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.