Sukses

Meghan Markle dan Victoria Beckham Pernah Bersitegang Karena Gaun

Liputan6.com, Jakarta -  Hubungan pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle dengan David Beckham dan Victoria Beckha dikenal cukup dekat. Meski begitu, ada cerita yang tak terduga seputar hubungan pertemanan mereka.

Meghan Markle ternyata dikabarkan pernah 'marah' dengan Victoria karena diduga membocorkan cerita ke media. Dilansir dari laman Daily Star, istri Pangeran Harry tersebut pindah ke Inggris pada 2017 setelah mempublikasikan hubungannya dengan Duke of Sussex tersebut.

Setelah itu, Victoria memperkenalkan Meghan kepada para fashionista dan ahli kecantikan terbaik di sekitar ibu kota Inggris, London. Harry dan Meghan tinggal di dekat rumah David dan Victoria di Cotswolds.

Salah satu sumber mengatakan kalau mereka menjadi teman baik dan diklaim bahwa Victoria membantu merancang interior rumah Meghan dan Harry di Frogmore Cottage, Inggris.

Setelah itu, Meghan dan Victoria menjadi tidak terpisahkan dan sering bersama-sama menghadiri berbagai acara. Namun tak lama kemudian, persahabatan mereka berubah renggang setelah Meghan menuduh David membocorkan informasi ke media seputar tanggal pernikahannya dengan Harry.

Harry menelpon David Beckham yang kemudian meminta maaf atas informasi yang diberikannya. Kedua pasangan tersebut kembali mendapatkan persahabatan mereka setelah David dan Victoria Beckham mendapatkan undangan ke pernikahan Harry dan Meghan pada Mei 2018.

2 dari 3 halaman

Gaun Gratis

Tak berhenti di situ, hubungan Meghan dan Victoria kembali memanas setelah salah satu sumber mengatakan kalau Victoria menolak untuk memberikan gaun gratis kepada Meghan.

"Victoria telah lebih dari cukup terlihat dengan Meghan. Pertama ia berseteru melalui Harry. Kemudian, ingin mengunjungi toko dan selalu mencari tips tentang London, dan nongkrong di Cotswolds karena mereka adalah tentangga di sana," ungkap sumber tersebut.

"Kalau begitu keadaan berubah menjadi lucu. Meghan membuat tawaran tentang mengenakan pakaian Victoria, tetapi Victoria tidak membagikannya secara gratis," sambungnya.

Sumber itu menambahkan, sebenarnya Victoria senang memberikan diskon secara rahasia kepada siapa pun yang dia kenal secara pribadi. Namun dia tidak membagikannya secara gratis, itu kebijakannya.

Meski begitu, sepertinya keretakan pertemanan keduanya sudah kembali berlalu. Salah satu buktinya, Meghan terlihat mengenakan mantel rancangan Victoria saat merayakan Hari Natal 2019.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini: