Sukses

Membuat Masakan Enak dan Cepat dengan Pressure Cooker

Sebagai brand premium, Fissler akan memberikan pengalaman memasak yang menyenangkan untuk pelanggannya.

Liputan6.com, Jakarta - Fissler adalah brand peralatan masak premium buatan Jerman yang paling dikenal dengan pressure cooker nya yang sangat aman digunakan.

Kali ini Fissler mengadakan acara “Fissler Cooking Experience” yang diadakan pada Minggu, 8 Maret 2020 di The Garden Living World Alam Sutera.

Yang menjadi chef pada acara ini adalah Chef Alif Fatqul Maulana, SST., M.Par, yang merupakan dosen di Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti. Dalam acara ini Chef Alif memberikan pengalaman memasak dengan menggunakan pressure cooker dari Fissler.

Chef Alif menyuguhkan menu masakan “Korean Galbi Jjim” yang bisa dipraktekkan di rumah dengan cepat dan enak hanya menggunakan pressure cooker dari Fissler.

Dalam acara ini, para peserta dibagi menjadi 3 kelompok. Masing-masing peserta mengeluarkan kemampuan memasak mereka. Chef Alif langsung yang menjadi juri dalam acara ini.

Tentunya, para pemenang mendapatkan hadiah menarik persembahan dari Fissler. Beragam produk Fissler telah dipasarkan di lebih dari 80 negara di Eropa, Amerika dan Asia.

Fissler dinobatkan sebagai Top 50 Perusahaan Elit di Jerman yang paling inovatif oleh Ernst & Young pada tahun 2015.

Menurut Resti Ruhimat sebagai Product Manager Fissler Indonesia, Fissler dikenal akan pressure cookernya, karena terbuat dari bahan food grade dan berkualitas, aman digunakan, memiliki desain yang ergonomis dan mudah dalam perawatan.

Keuntungan menggunakan pressure cooker Fissler dibandingkan menggunakan peralatan memasak biasa adalah bisa menghemat waktu memasak hingga 70 persen, menghemat energi hingga 50 persen, rasa yang lebih enak dan vitamin yang terkandung tetap terjaga.

“Jadi dengan menggunakan Fissler, Anda bisa mendapatkan pengalaman memasak yang menyenangkan dan sehat, bisa menghemat waktu dan energi” terangnya.

Berbagai inovasi Fissler mendapatkan penghargaan Internasional seperti Superbrands Germany, German Design Award, Top Inovator 2014, Product Design Award, dan lainnya. Hadir sebagai brand premium, Fissler akan memberikan pengalaman memasak yang menyenangkan untuk pelanggannya.

Saat ini Fissler telah hadir di Lacassa Home Living Store yang berada di Living World Alam Sutera lantai 1 dan ACE Stores. Selain itu Anda juga bisa membelinya di situs belanja online www.kawanlamainovasi.com dan www.ruparupa.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini