Sukses

Bermodal Kaus Putih, Timothée Chalamet Sabet Gelar Busana Terbaik di Paris Fashion Week 2020

Hanya bermodal kaus putih dan tas ransel, apa yang membuat Timothee Chalamet layak memenangkan gelar busana terbaik di Paris Fashion Week 2020?

Liputan6.com, Jakarta - Ajang bergengsi Paris Fashion Week 2020 selalu memamerkan busana-busana yang mengesankan dan luar biasa. Namun, Timothée Chalamet berjalan di karpet merah hanya bermodal kaus oblong putih.

Ia memadukannya dengan celana jins biru dan tas ransel. Meski terkesan tak istimewa, nyatanya penampilan Timothée disebut sebagai busana terbaik dalam pekan mode dunia tersebut.

Dilansir dari Nypost, Senin, 2 Maret 2020, busana Timothée disebut-sebut memenangkan pakaian terbaik di Paris Fashion Week 2020 dalam penampilan paling sederhana yang pernah ada.

Aktor kelahiran 27 Desember 1995 itu berpose di tengah hiruk pikuk fotografer saat hendak berjalan ke kursi barisan depan acara Haider Ackermann. Ia berpose sambil sesekali memasukan tangannya ke dalam saku.

Sebelumnya, Timothée kerap terpilih sebagai pria berbusana terbaik dalam berbagai ajang fashion show. Ia sering tampil mengenakan harness dan hoodie dari Louis Vuitton saat menyabet gelar tersebut.

Namun, penampilannya kali ini dikomentari sebagai penampilannya yang paling mengejutkan dan chic. Kaos t-shirt putih polos, celana biru dan sepatu kets putih tebal dalam Paris Fahsion Week kali ini.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aksesori

Tampilannya yang kasual ditambah sedikit aksesori. Dia memakai kacamata hitam, walau nuansa hitam lensa pada kacamata aktor asal Amerika Serikat ini terlihat tembus pandang ke matanya.

Timothée juga menambah sentuhan manis pada rambutnya, yaitu sebuah jepit rambut. Tak lupa yang tak kalah memberi kesan sporty, yaitu tas ransel berwarna hitam di punggungnya.

Penonton yang menyaksikan Timothée saat itu penasaran, apa kira-kira yang tersimpan di dalam ranselnya? Apakah buku atau makanan ringan? Namun pertanyaan itu tak lagi jadi sorotan, digantikan dengan senyuman khas Timothée mengalihkan perhatian. (Adhita Diansyavira)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.