Sukses

Lelaki Inggris Pasang Papan Iklan demi Dapat Pacar

Liputan6.com, Jakarta - Banyak jalan menuju Roma. Istilah itu tampaknya jadi pedoman lelaki Inggris untuk mencari pacar. Salah satunya dilakukan dengan mendirikan papan nama.

Bulan lalu, Mark Rofe memiliki ide untuk mendirikan papan iklan besar untuk mendapatkan pacar. Apa yang dilakukan Mark menjadi viral dan ribuan lamaran masuk. Mark sekarang berkencan dengan beberapa yang dipilih dan kesuksesannya telah mengilhami pria lain untuk mencobanya.

Andrew Gaskell, dari Chester, mendengar tentang ide Mark di radio dan ketika dia membaca lebih mendalam tentang kesuksesannya, dia memutuskan untuk mengikuti jejaknya.

Papan reklame, yang ia rancang sendiri, terpasang di Regent Road di Salford, tempatnya akan tinggal selama empat minggu. Papan iklan itu dibuat dengan total biaya 960 pound sterling atau Rp17 juta.

Dia juga membuat situs dengan informasi lebih lanjut tentang dirinya dan surat elektronik serta halaman Facebook untuk wanita agar bisa berkencan.

"Saya memikirkannya selama satu atau dua hari karena saya biasanya bukan tipe orang yang memamerkan diri saya. Saya biasanya tipe orang yang tinggal di balik layar," ujar Andrew, seperi dikutip dari Metro, Kamis (27/2/2020).

Andrew sempat takut dengan apa yang dilakukannya itu, apakah itu akan terjadi pada dirinya, seperti Mark. Lelaki Inggris itu sempat menghubungi Mark sebelum melakukan rencananya itu dan memberikan dukungan, termasuk ibunya. 

2 dari 3 halaman

Terbuka untuk Bertemu

Selain ibunya, Andrew tak memberitahu siapa pun tentang rencananya itu. Ibunya tak terkejut karena Andrew sempat menceritakan keberhasilan Mark.

"Kamu bisa mencoba melakukan itu," kata Andrew menirukan ucapan ibunya.

Andrew menambahkan, dirinya sudah beberapa kali berkencan melalui kencan online, tapi tidak ada yang benar-benar berhasil. Dia terbuka untuk bertemu siapa pun di Inggris dan rela bepergian ke luar negeri jika merasa menemukan perempuan yang istimewa.

Sebagai seorang Aquarius, ia mencatat bahwa orang yang paling cocok adalah mereka yang bertanda bintang Aries, Gemini, Libra, atau Sagitarius dan yang paling tidak kompatibel adalah Taurus dan Scorpio.

Sebelum Andrew, Mark menerima lebih dari 2.000 aplikasi dalam beberapa minggu pertama kampanye papan reklame. Sementara, Andrew mengatakan tidak yakin akan mendapatkan sebanyak Mark, tetapi berharap akan ada cukup baginya untuk mengatur beberapa tanggal khusus.

Andrew mendeskripsikan dirinya sebagai 'cerdas, berpikiran terbuka, tulus dan tidak konvensional'. Andrew memiliki tinggi 6 kaki atau 1,8 meter dan tertarik pada alam dan alam bebas, hewan, daur ulang, kegiatan amal, dan keliling dunia. 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lama Tak Jumpa, Ini Dia Potret Kitano Raja 'Benteng Takeshi'
Loading