Sukses

Sanggul Disorot Warganet Saat Kondangan, Begini Jawaban Bella Saphira

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai salah satu selebritas papan atas Tanah Air, penampilan Bella Saphira tetap mendapat sorotan dari para penggemarnya. Dia selalu mengunggah berbagai aktivitasnya melalui akun Instagram pribadinya.

Tidak hanya saat berlibur bersama keluarga, Bella juga membagikan potret saat kondangan. Baru-baru ini, Bella mengunggah saat sedang menghadiri acara resepsi pernikahan.

"Berbagai Kondangan di 1 Malam yg Sama Dengan Beberapa Besties," kata Bella, Senin, 24 Februari 2020.

Dalam potret yang dibagikan, Bella mengungkapkan bahwa dirinya mengenakan songket Palembang dipadu dengan kebaya brokat dusty pink yang didesain oleh desainer Defrico Audy.

"Ijin ibu..bu Bella dengan gaya dan pake apapun ttep anggun dan cantik kok...," komentar seorang warganet. "Indonesiaa bngget... Mbak bela dgn mcam2 kebudayann.... Anggun..," puji warganet yang lain pada Bella Saphira.

2 dari 3 halaman

Soal Sanggul

Di samping pujian, tetapi ada beberapa warganet yang menyoroti sanggul Bella Saphira. Mereka menilai sanggul Bella saat kondangan itu tidak cocok.

"Sanggulnya gak cocok. Berkurang deh cantiknya," kata seorang warganet.

"Iya mba bela sanggulnya kurang pas mba....mba bela itu udah cantik...yg natural sprt biasanya dandan malah tambah cantik...ini masukan aja ya mba soal kok tdk sebagus biasanya," imbuh warganet yang lain.

Bella menanggapi kritikan warganet itu dengan santai dan mengucapkan terima kasih. Dia mengungkapkan bahwa yang memasang sanggulnya, bukan orang yang biasanya.

"Yg biasanya mendadak berhalangan. Namun Yg menentukan cantik tidaknya tentu tidak 100% krn sanggul. tapi Hati Saya dan Penampilan yg santun terjaga yg tetap Wajah Indonesia. 🇲🇨♥️👍🏼," tandas Bella Saphira.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini :

Selain Diminum, Manfaat Buah Naga Dapat Jadi Masker
Loading