Sukses

Tampilan Hijab Bella Saphira Saat Ibadah Umrah

Liputan6.com, Jakarta - Bella Saphira tetap masih jadi sorotan warganet, meski ia cukup lama absen dari dunia sinetron dan tarik suara. Dalam unggahan terbaru, istri Agus Surya Bakti itu sedang melaksanakan ibadah umrah di Tanah Suci, Mekkah.

Penampilan Bella Saphira yang mengenakan hijab tampak menarik perhatian. Dalam salah satu unggahannya, Bella terlihat sedang berada di Qiblatain atau masjid dengan dua kiblat.

"Dulu Qiblat menghadap ke Kota Suci Jerusalem, (Shaami).Sebelum Prophet Muhammad SAW mendapat Massage dari Allah SWT merubah Arah Qiblat ke Ka’bah (Bakkah), Mekkah. Compeleted Built at 7th century / 623M," kata Bella.

Bella tampil mengenakan hijab biru dengan baju warna senada. Dalam unggahannya itu, ia tampak sedang menatap salah satu bagian dari masjid bersejarah tersebut.

"Bu Bella cantik banget dgn hijab, kerreeen pula tuuu tempat berfotonya. Barokallah ya bu," ujar salah seorang warganet. "Masya Allah...adem melihatnya sehat trs mbak Bella," timpal warganet yang lain.

2 dari 3 halaman

Mukena Putih dan Baju Cokelat

Bella Saphira juga mengunggah sebuah potret saat berada di Bir Ali. Bella tampil menawan dengan mukena putih dan gamis cokelat muda.

"Semoga selalu sehat dan lancar menjalankan seluruh rukun2 ibadah umrah ya bund," tulis seorang warganet.

Penampilan Bella serasi dengan warna masjid tersebut yang berwarna cokelat muda dan krem. Sebuah tas warna cokelat dengan tali hitam tampak terlihat di badannya.

Bir Ali merupakan masjid yang dibangun semasa Nabi Muhammad. Saat itu terdapat sebuah pohon di sana yang dijadikan tempat bernaung Rasulullah SAW saat hendak menjalani ibadah umrah.

Sementara dalam potret yang lain, Bella Saphira tampak sedang berada di Arafah. Ia tampil serasi dengan baju kotak-kotak hitam putih, hijab hitam, dan kacamata warna senada. "Tambah cuantik dgn hijab.jgn dilepas lagi teruskan saja mba Bella..😜👍👍," saran seorang warganet.

 

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini :

Loading
Artikel Selanjutnya
Genjot Penjualan Tiket, Garuda Indonesia Gandeng Agen Perjalanan Haji
Artikel Selanjutnya
Kemenag Cabut Moratorium Izin Baru Penyelenggara Umrah