Sukses

Cinta Laura Pamer Perut Kotak-Kotak Usai Olahraga

Mengenakan sport bra, perut Cinta Laura terlihat sixpack.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah lama sejak olahraga jadi cara Cinta Laura menjaga kebugaran tubuh. Lewat unggahan di akun Instagram-nya, Selasa (11/2/2020), dara 26 tahun ini memamerkan sebuah potret usai olahraga.

"Post-workout selfie! What makes your mood better in the morning? (Swafoto usai olahraga! Apa yang membuat suasana hatimu lebih baik di pagi hari?)," tulis Cinta Laura sebagai keterangan foto.

Mengenakan sport bra, perut Cinta yang sixpack terlihat jelas. Tampilannya kian seksi dengan membiarkan rambut panjang tergerai bebas. Kendati olahraga, lulusan Columbia University tetap memulas makeup.

Tampak di sana bahwa Cinta memakai bronzer di bagian pipi dan memulaskan lipstik nude. Penampilan Cinta Laura kian lengkap dengan sepasang anting besar berbentuk bulat.

Saksikan video pilihan di bawah ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hobi Olahraga

Pada akhir Januari 2020, Cinta Laura sempat mengunggah video sesi olahraganya. Dijelaskan lewat keterangan rekam gambar yang dimaksud, gerakan demi gerakan tersebut dimaksudkan memberi efek pada lengan dan perut perempuan blasteran Jerman-Indonesia ini.

Memanfaatkan beberapa alat, Cinta tampak melakukan gerakan berbeda. "Menurut kalian, apakah aku harus lebih banyak bikin video olahraga?" tulisnya sebagai caption.

Di samping olahraga, Cinta pernah menuturkan bahwa rahasia tubuh proporsionalnya adalah menghindari konsumsi santan.

"Kalau lagi Lebaran kan banyak makanan yang ada santannya, aku pilih makanan sendiri atau aku ambil ayamnya tidak pakai airnya karena terlalu banyak santan," ucapnya melansir dari Kapanlagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.