Sukses

Cinta Laura Bongkar Isi Tas Gucci Miliknya, Ada Apa Saja?

Cinta Laura terbilang membawa banyak bawaan dalam tas tangan Gucci miliknya.

Liputan6.com, Jakarta - Cinta Laura termasuk jarang mengumbar isi tasnya. Namun, lewat sebuah tayangan video di chanel Youtube FemaleDailyNetwork, ia menunjukkan sejumlah barang yang kerap dibawanya ke mana-mana.

Cinta saat itu mengenakan tas merek Gucci yang berwarna putih dengan rantai keemasan. Barang pertama yang dikeluarkan dari dalam tasnya adalah dua buah ponsel. Kedua ponsel tersebut adalah untuk kepentingan pekerjaan.

"Aku punya dua handphone jadi ini yang satu nomor Indonesia, yang satu lagi nomor Amerika." jelas Cinta dalam vidoe berdurasi 17 menit yang diunggah pada Jumat, 6 Desember 2019.

Selanjutnya, ia mengambil dompet hitam dari dalam tasnya. Pelantun lagu Vida tersebut juga menunjukkan beberapa kartu miliknya, seperti kartu mahasiswanya di Columbia University dan kartu SIMnya. Pada kedua foto tersebut, Cinta mengaku fotonya sangat berbeda dengan aslinya.

"Aku suka banget foto di SIM aku. Makanya kalau ada yang minta tanda pengenal, aku selalu kasihnya ini. Walaupun aku punya KTP aku kasihnya ini," sambung Cinta sambil tertawa.

Cinta juga mengeluarkan losion anti-nyamuk. Penerima penghargaan SCTV Awards 2007 dengan kategori "Aktris Ngetop" ini mengaku selalu membawa losion tersebut ke mana pun ia pergi karena sering jadi korban gigitan nyamuk.

Cinta juga mengeluarkan kantung berwarna cokelat yang berisi make up dan kacamata hitam. Kacamata hitamnya bukan semata-mata untuk melindungi mata dari terik matahari. Anak tunggal itu punya maksud lain dengan penggunaan kacamata hitamnya, yaitu sebagai penutup wajahnya ketika bad mood atau saat belum bermake up.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sambil Promosi Gelang Produksinya

Cinta juga menyalipkan tiga buah produksi gelang yang ia produksi. Gelang itu merupakan misi Cinta untuk membantu korban-korban bencana alam sampai korban kekerasan sampai kekerasan seksual.

Setelah mempromosikan dan membuat potongan harga dalam kurun waktu satu minggu yang lain, Cinta juga berencana untuk kembali menggencarkan promosinya dengan video-video.

"Karena hari ini aku akan video-video promo untuk gelang aku," ujar Cinta.

Gelang-gelang tersebut dibungkus lucu dalam kemasan persegi berwarna ungu muda. Di depannya ada gambar kedua tangan yang menadah ke atas dan gambar hati berwarna biru. (Adhita Diansyavira)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.