Sukses

Rutinitas Sebelum Tidur Ketiga Anak Pangeran William dan Kate Middleton

Liputan6.com, Jakarta - Pangeran William dan Kate Middleton mengunjungi Wales pada Selasa, 4 Februari 2020, untuk melaksanakan tugas kerajaan. Kendati demikian, ketiga buah hati mereka tak pernah lepas dalam pikiran keduanya.

Dilansir Hello Magazine, Kamis, 6 Februari 2020, pasangan yang menikah pada 2011 tersebut tampak mengunjungi toko es krim, tempat di mana Duke dan Duchess of Cambridge berbicara pada orangtua dan wali soal kehidupan di Mumbles.

Kala itu, topik pembicaraan segera beralih pada ketiga buah hati mereka, yakni Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis, setelah William melihat seorang anak membaca Room On The Broom, sebuah buku karangan Julia Donaldson.

"Saya membaca ini untuk anak-anak sepanjang waktu," ungkap Pangeran William.

Lelaki berusia 37 tahun itu juga bercanda bahwa buku itu telah menyelamatkan banyak waktu tidur. Ia mengungkap telah bertemu sang penulis ketika Julia menerima Commander of the British Empire (CBE) untuk layanan literatur.

"Saya berkata, 'Apakah Anda menyadari berapa banyak orangtua yang telah Anda selamatkan di waktu tidur?'" ungkap William.

"David Walliams juga mengerjakan buku-buku bagus untuk anak-anak, saya pikir untuk anak-anak yang sedikit lebih tua. Saya sudah membaca satu dan itu benar-benar bagus," tambahnya.

2 dari 3 halaman

Hadiah untuk George, Charlotte, dan Louis

Selama tugas kerajaan, Pangeran William dan Kate Middleton juga mengunjungi klub tinju. Dalam perjalanan keluar, mereka diberi sarung tinju mini untuk ketiga buah hati mereka.

William tak dapat menutupi rasa antusiasnya. Ia sangat senang ketika hadiah-hadiah itu diserahkan. "Terima kasih banyak. Sangat menyukai ini, brilian. George sudah mengincar punchbag mulai sejak muda," jelasnya.

Saat orangtua mereka di Wales, Pangeran George dan Putri Charlotte berada di sekolah di St. Thomas's Battersea dan Louis tinggal di rumah bersama pengasuh mereka, Maria Teresa Turrion Borrallo.

Kate dan William kerap berupaya memastikan kunjungan mereka selesai sebelum anak-anak mereka tidur. Saat kembali ke Istana Kensington dengan helikopter, George, Charlotte dan Louis telah menunggu di luar untuk menyambut mereka.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Penampakan Bioskop Outdoor Pertama di Yunani